Rihanna Jadi Salah Satu Orang Terkaya di Inggris

Muchammad YaniMuchammad Yani - Senin, 18 Mei 2020
Rihanna Jadi Salah Satu Orang Terkaya di Inggris
Rihanna (Foto: Vulture)

ADA kabar terbaru tentang penyanyi Rihanna di tengah pandemi virus corona baru atau COVID-19. Dilansir dari Antaranews.com, Rihanna kini dinobatkan sebagai salah satu orang terkaya di Inggris, Rich List 2020 yang diterbitkan Sunday Times of London.

Rihanna diketahui memiliki asset senilai 468 juta pound atau setara dengan Rp8,4 triliun usai kemitraannya dengan LVMH, merek fesyen ternama yang menaungi Louis Voitton. Perempuan berusia 32 tahun ini memegang saham minoritas di Ffenty, rumah mode yang diluncurkan bersama LVMH.

Baca juga:

Orang Indonesia Jadi Personil Girlband Korea SECRET NUMBER

Rihanna (instagram @rihannadaily)
Rihanna (instagram @rihannadaily)

Surat kabar Inggris tersebut meyakini jika Fenty bernilai 3 miliar dolar, dengan 15 persen ataus enilai 351,6 jut adolar dipegang oleh saham Rihanna. Sementara sisa kekayaannya dimiliki dari delapan album dan bisnis lainnya.

Sementara untuk bos LVMH Bernard Arnault masuk di peringkat lima sebagai individu terkaya di dunia dengan kekayaan sebesar 59,4 miliar pound. Di bagian atas ada keluarga Walton, pemilik Walmart dan Asda dengan kekayaan 160,5 miliar pound, diikuti pemilik Amazon Jeff Bezos, Pendiri Microsoft Bill Gates serta Charles dan Julia Koch.

Baca juga:

Pidato Jenaka Homer Simpson untuk Pelajar Lulusan 2020

Rihanna (instagram @rihannadaily)
Rihanna (instagram @rihannadaily)

Dilansir dari Yahoo News, Senin (18/5) semenjak pandemi, banyak orang kaya di Inggris yang kekayaannya menyusut. Hal itu lantaran pandemi menggerus bisnis dan nilai saham perusahaan mereka.

Banyak yang memiliki portofolio di rekening bank menyusut termasuk Ratu Eisabeth, yang diperkirakan telah turun 20 juta pound menjadi 350 juta. Alasan lainny ayakni renovasi di Istana Buckingham serta properti lainnya dan portofolio saham.

Dir Jim Ratcliffe, tokoh kimia dan pemilik Belstaff yang menduduki daftar teratas tahun 2018, memiliki penyusutan kekayaan sampai 6 miliar pound menjadi 12,1 miliar pound, karena utang tinggi di perusahaannya Ineos. (Yni)

Baca juga:

Ju-On Akan Kembali Gentayangan di Netflix

Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan