Rihanna: Album Terbaru Bakal Terinspirasi dari Musik Reggae Rihanna. (Foto Sky News)

RIHANNA baru saja mengonfirmasi album kesembilannya yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar. Ia mengatakan bahwa album yang membutuhkan waktu sekitar empat tahun ini tidak akan mengecewakan para penggemar setianya.

Rihanna akan segera merilis album kesembilannya. (Foto Biography)
Rihanna akan segera merilis album kesembilannya. (Foto Biography)

Pada wawancara yang dilakukan oleh Entertainment Tonight, Rihanna mengatakan bahwa ia tetap fokus dalam bermusik di tengah bisnis pakaian dan kosmetiknya yang semakin berkembang selama beberapa tahun terakhir. Rihanna telah mendirikan Fenty yang terdiri dari skincare, kosmetik, pakaian, dan baju renang sejak 2017 lalu.

BACA JUGA:

Siapa Penyanyi Perempuan Terkaya Dunia? Kekayaannya Hampir Mencapai Rp10 Triliun

"Aku selalu bermusik, dan ketika aku siap untuk merilisnya dengan cara yang kurasa pas, itu akan dirilis. Dan kamu tidak akan kecewa ketika itu dirilis, itu akan sepadan," ucap Rihanna.

Rihanna mendirikan Fenty pada 2017. (Foto Celebrity Insider)
Rihanna mendirikan Fenty pada 2017. (Foto Celebrity Insider)

Meski para penggemar telah menunggu, Rihana mengatakan bahwa ia tidak akan buru-buru merilisnya. Rihanna mengatakan bahwa album yang telah memakan waktu yang sangat banyak ini tidak akan mengecewakan, sehingga ia menunggu penggemarnya untuk bersabar.

BACA JUGA:

Dog Meat Free Indonesia Kampanyekan Stop Perdagangan dan Konsumsi Daging Anjing

Sebelumnya, Rihanna merilis album terakhirnya pada 2016 lalu. Album kedelapannya itu berjudul ANTI yang terdiri dari beberapa hits seperti Work ft. Drake dan Consideration ft. SZA.

Dilansir dari Independent, Rihanna mengatakan bahwa album terbarunya yang sering direferensikan dengan R9 itu akan terinspirasi dari musik reggae. Meski begitu, Rihanna mengatakan bahwa ia tidak ingin karya-karya musiknya dikategorisasikan dalam suatu genre tertentu.

"Aku merasa bahwa aku tidak memiliki batas. Aku telah mencoba semuanya (genre), aku telah memiliki hits untuk semuanya, dan aku telah mencoba setiap genre. Sekarang, aku hanya terbuka. Aku bisa membuat apapun yang aku inginkan," jelas Rihanna. (shn)

BACA JUGA:

Ada Bahasa Arab dalam Lagu Terbaru Drake. Apa Artinya?

Kredit : shenna

Tags Artikel Ini

Shenna

LAINNYA DARI MERAH PUTIH