Rihana Rilis Highlighter Fenty Beauty Versi Liquid Fenty Beauty milik Rihana meluncurkan produk anyar terbatasnya. (Foto: instagram@rihana_nv)

BILA selebrita sudah menjadi brand secara keseluruhan baik dirinya dan segala sesuatu yang diperbuatnya akan sangat mudah melemparkannya ke pasar. Rihana, penyanyi R&B ini meleparkan produk kecantikannya bernama Fenty Beauty pada tahun 2017 lalu.

Produk kecantikannya langsung melesat dan dipakai oleh tak hanya penggemar perempuannya saja, melainkan penggila kecantikan. Fenty Beauty merilis foundation, blush on, highlighter, dan lipstick.

Baca Juga:

Ketahui Perbedaan Pembersih Wajah. Kamu Cocok Yang Mana?

fenty
Liquid higlighter by rihana. (Foto instagram@fentybeauty)

Pada bulan September ini highlighternya Rihana merilis versi anyarnya. Kalau dahulu memproduksi highlighter berbahan powder kini. Maka kini produk itu dirilis dalam bentuk cair berwarna putih mengkilap dengan nama Fenty liqud diamond highlighter.

Produk ini sudah ada di Sephora dan situs web Fenty Beauty pada 20 September lalu. Faktanya produk Fenty liquid diamond highlight ini hanya diproduksi sedikit alias limited edittion.

Pada website Fentybeauty harga yang di bandrol untuk Liquid Highlight Diamond sebesar USD38 atau setara dengan Rp539 ribu. Harga yang di bandrol memang tidak jauh dari harga produk highlighter sebelumnya. (iel)


Baca Juga:

Kenali Waktu Terlarang Memakai Kacamata Hitam


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH