Riedl: Kita Harus Menang Lawan Singapura

Zulfikar SyZulfikar Sy - Kamis, 24 November 2016
Riedl: Kita Harus Menang Lawan Singapura
Timnas Indonesia (Foto: PSSI)

MerahPutih Sepak Bola - Pelatih Timnas Indonesia asal Austria, menyatakan pasukannya akan lebih fokus dan tampil selepas mungkin dalam pertandingan melawan Singapura, Jumat (25/11) malam WIB. Karena pertandingan ketiga atau terakhir di Grup A Piala AFF ini adalah laga 'hidup atau mati'.

"Kita harus menang lawan Singapura. Mereka juga ingin menang dalam laga besok. Strategi bertahan Singapura saya rasa cukup berhasil pada dua laga sebelumnya," kata Riedl, Kamis (24/11).

"Jika mereka melakukan hal itu (parkir bus, Red.) pada duel nanti, maka saya sudah mempersiapkan tim untuk mengantisipasi," tambahnya.

Laga di Rizal Memorial Stadium, Manila, Filipina, ini tidak mudah. Indonesia dituntut meraih kemenangan jika ingin lolos ke babak semifinal. Namun, Singapura juga ingin menang dan diyakini bakal bermain lebih ngotot dari biasanya.

Tim Merah Putih masih terpaku di dasar klasemen sementara grup. Skuad Garuda baru mengantongi poin 1, setara Singapura. Untuk lolos, Indonesia juga berharap agar Filipina yang memiliki poin 2, kalah atau imbang saat melawan Thailand.

Indonesia kemungkinan tanpa diperkuat Stefano Lilipaly, Evan Dimas, dan Rizky Pora yang mengalami cedera. Andik Vermansyah sebenarnya juga tidak fit, namun bakal dimainkan. (diy)

 

#Alfred Riedl
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan