Riedl: Indonesia Wajib Menang dari Filipina

Zulfikar SyZulfikar Sy - Senin, 21 November 2016
Riedl: Indonesia Wajib Menang dari Filipina
Pelatih Indonesia, Alfred Riedl (kiri) dan pelatih Filipina, Thomas Dooley, di sesi konferensi pers pra-pertandingan, Senin (21/11) (Foto: affsuzukicup)

MerahPutih Sepak Bola - Pelatih Indonesia asal Austria, Alfred Riedl, mengaku posisi pasukannya dalam tekanan saat menghadapi tuan rumah Filipina di Philippine Sports Stadium, Selasa (22/11). Apalagi, dalam laga kedua Grup A Piala AFF 2016 ini kedua tim sama-sama mengincar kemenangan.

"Jika kami kalah, kami tersingkir. Akan sangat sulit bagi kedua tim nanti. Ada banyak tekanan, namun kami siap tampil bagus dan menang," ujar Riedl dalam sesi konferensi pers pra-pertandingan, Senin (21/11).

Indonesia menjadi juru kunci grupnya setelah ditaklukkan Thailand -- yang pemuncak klasemen -- 2-4 di laga perdana, Sabtu (19/11). Posisi dua dan tiga ditempati Singapura dan Filipina yang berbagi angka. Pada laga lainnya Singapura menantang Thailand.

"Indonesia wajib menang dari Filipina. Di sisi lain, kami memiliki kepercayaan diri bisa lolos ke semifinal. Kami sudah lihat pertandingan Filipina versus Singapura dan percaya kami bisa kalahkan mereka berdua," tandasnya. (diy)

#Alfred Riedl #Filipina #Indonesia
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan