\r\n

BACA JUGA:

\r\n
  1. Selena Gomez Tampil 'Hot' di MV Terbarunya
  2. \r\n
  3. Niall Horan akan Menikah dengan Selena Gomez
  4. \r\n
  5. Selena Gomez Jalan Bareng Niall Horan
  6. \r\n
  7. Selena Gomez Jadian dengan Zedd?
  8. \r\n
  9. Selena Gomez Belum Siap Patah Hati
  10. \r\n
","publisher":{"@type":"Organization","logo":{"@type":"ImageObject","url":"https://merahputih.com/themes/2022/img/logo/shortcut-icon.png","width":192,"height":60},"name":"MerahPutih"},"mainEntityOfPage":"https://merahputih.com/post/read/ridwan-kamil-ajak-warga-bandung-nonton-konser-sheila-majid","name":"Ridwan-Kamil-Ajak-Warga-Bandung-Nonton-Konser-Sheila-Majid","url":"https://merahputih.com/post/read/ridwan-kamil-ajak-warga-bandung-nonton-konser-sheila-majid","dateCreated":"2016-08-26T11:15:17+07:00"}

Ridwan Kamil Ajak Warga Bandung Nonton Konser Sheila Majid

Ana AmaliaAna Amalia - Jumat, 26 Agustus 2016
Ridwan Kamil Ajak Warga Bandung Nonton Konser Sheila Majid
Instagram: Sheila Majid

MerahPutih Musik - Kabar gembira bagi para penggemar penyanyi asal Malaysia Sheila Majid, pasalnya Sheila bakal kembali menggelar konser di Indonesia tepatnya di Grand Ballroom Intercontinental Dago Pakar, Bandung, Sabtu (27/8).

Jika sudah bicara soal Bandung pastinya, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil tidak akan ketinggalan, melalui akun Instagramnya, Kang Emil, Sheila dan Ibu Wali Kota, Atalia meminta agar masyarakat Bandung untuk nonton konser Sheila Majid.

"My all time fav, Sheila Majid akan konser di Bandung, di Intercontinental, Sabtu 27 besok. "Antara Anyer dan Jakarta ada rest areaaaa," tulis Kang Emil dalam caption video dirinya bersama 2 wanita cantik itu.

Kang Emil dan sang Istri memang menjadi fans berat Sheila, keduanya mengaku snagat suka lagu "Antara Anyer dan Jakarta" yang populer di tahun 90an.

Dan mereka pun bernyanyi bersama, berikut videonya:

BACA JUGA:

  1. Selena Gomez Tampil 'Hot' di MV Terbarunya
  2. Niall Horan akan Menikah dengan Selena Gomez
  3. Selena Gomez Jalan Bareng Niall Horan
  4. Selena Gomez Jadian dengan Zedd?
  5. Selena Gomez Belum Siap Patah Hati
#Ridwan Kamil #Sheila Majid
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan