Ridwan Kamil Ajak Anak Muda Ikut YOI Bandung Great Run 10K Wali Kota Bandung Ridwan (Twitter Ridwan Kamil)

MerahPutih Olahraga - Wali Kota Bandung Ridwan Kamil mengajak Anda para anak muda maupun yang berjiwa muda untuk mengikuti YOI Bandung Great Run 10K pada Minggu 29 Mei mendatang. 

"Ayo anak muda Indonesia, kami akan menyelenggarakan YOI Bandung Great Run 10K. Ini sekaligus dAnalam rangka menghangatkan PON 2016. Jika Anda mengaku anak muda mari mensukseskan acara demi kebangkitan olahraga nasional,"  ujar Ridwan Kamil. 

Dalam rangka meramaikan ajang ini, Ridwan Kamil direncanakan akan berlaga bulu tangkis dengan legenda bulu tangkis Indonesia, Rudy Hartono.  

Menurut rencana YOI Bandung Great Run 10K akan start dan finish di Gedung Merdeka Bandung Jawa Barat. Bandung Great Run adalah kegiatan lomba lari sekaligus beramal. Dengan mengikuti Bandung Great Run, Anda dapat berpartisipasi dalam memberikan dukungan untuk mantan atlet Indonesia yang tidak cukup beruntung di masa pensiun mereka.

Gelaran olahraga lari ini digagas oleh Yayasan Olahragawan Indonesia (YOI) pimpinan maestro bulu tangkis Indonesia, Rudy Hartono untuk kebangkitan olahraga nasional. Seluruh keuntungan dari event ini didonasikan kepada para mantan atlet nasional yang pernah berjasa mengharumkan nama bangsa. Acara ini juga didukung antara lain olehKartu Merah Putih dari Indosat Ooredoo.

Cara mendaftarnya cukup mudah, Anda hanya perlu membuka Website www.bandunggreatrun.com atau Anda juga bisa melihat Facebook Yayasan Olahragawan Indonesia, Twitter @YOI_Indonesia dan Instagram YOI_Indonesia untuk mencari tahu informasi lebih lanjut lagi.

BACA JUGA:

  1. Ayo Gabung di YOI Bandung Great Run 10K
  2. Yuk Dukung YOI Bandung Great Run 10K Pakai Twibbon
  3. YOI Bandung Great Run 10K untuk Kesejahteraan Atlet Veteran Indonesia
  4. Ridwan Kamil Tantang Rudy Hartono Bertanding Bulutangkis

 



Noer Ardiansjah

LAINNYA DARI MERAH PUTIH