Ribuan Warga Kota Bandung Ikuti "Bukber On The Street" di Jalan Braga.

Ana AmaliaAna Amalia - Minggu, 26 Juni 2016
Ribuan Warga Kota Bandung Ikuti
Foto: MerahPutih/ZAL

MerahPutih Nasional - Tim Penggerak PKK Kota Bandung yang dipimpin oleh Atalia Praratya Kamil bersama Pemerintah Kota Bandung mengadakan “Bukber On The Street” dengan tema “Bersih Hati Bersih Lingkungan”. Acara dilakukan disepanjang jalan Braga pendek dengan aman dan lancar.

Acara buka bersama ini bertujuan untuk menumbuhkan rasa kebersamaan. Kegiatannya itu sendiri diisi dengan berbagai acara, seperti Fashion Show on the street, Tausyiah, Shalawat, hingga buka puasa bersama 1.500 warga Kota Bandung. Kegiatan yang berasal dari ide warga Kota Bandung ini merupakan kegiatan murni dari patungan warga Kota Bandung dengan konsep udunan.

“Jadi kegiatan ini murni dari warga, oleh warga dan untuk warga. Kami dari TP PKK Kota Bandung dan istri Binangkit Kota Bandung hanya sebagai panitia. Kegiatan ini pun terbuka untuk umum, tanpa dipungut biaya”. Terang ketua TP PKK, Atalia Kamil.

Bersamaan dengan acara “Bukber On The Street” sebagian warga juga menyanyikan lagu Ulang Tahun untuk Emmeril Khan Mumtaz, putra sulung Atalia Kamil.

Acara buka puasa bersama ini selesai pada pukul 18.30 WIB. Acara diakhiri dengan pembagian souvenir, makanan, serta kegiatan membersihkan sampah. (Zal)

BACA JUGA:

  1. Jelang Lebaran Komisi IV DPR Minta Pemerintah Tambah Anggaran Operasi Pasar
  2. Disperindagkop Sleman Adakan Pasar Lebaran
  3. Ngaji Gambar di Pasar Cihapit Bandung
  4. Bulan Ramadan, Sejumlah Artis Berbagi Kebahagiaan Bersama Anak Yatim di Pasar Minggu
  5. “Los Tjihapit” Ngabuburit Sambil Diskusi di Pasar Cihapit
#Buka Puasa Bersama #Bandung
Bagikan
Ditulis Oleh

Ana Amalia

Happy life happy me
Bagikan