Musik

Ribuan Partygoers Mulai Padati Venue Konser Clean Bandit Jakarta

P Suryo RP Suryo R - Senin, 20 Agustus 2018
Ribuan Partygoers Mulai Padati Venue Konser Clean Bandit Jakarta
Antrian masuk ke dalam venue konser Clean Bandit. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

SENJA mulai pudar, waktu pun menunjukan sekitar pukul, 19.00 WIB. Pertanda hari sudah semakin malam, begitu pula suasana venue konser Clean Bandit yang berlokasi di The Kasablanka Hall, Jakarta. Semakin malam mulai dipadati oleh ribuan partygoers yang berasal dari seluruh penjuru tanah air.

Mereka didominasi oleh para generasi millenial, tampak begitu sumringah dengan aura haus akan pesta. Mereka seolah tak sabar menantikan penampilan apik dari grup musik electronic dance asal Inggris Clean Bandit.

Untuk yang kedua kalinya, grup yang digawangi oleh Jack Patterson, Luke Patterson dan Grace Chatto menghibur para penggemarnya di tanah air. Mereka hadir dengan lagu-lagu andalan yang menjadi hits di tangga lagu dunia.

Dalam penampilan kali ini tentunya Clean Bandit tak akan menyuguhkan penampilan yang biasa, melainkan akan memberikan banyak kejutan dahsyat bagi para partygoers tanah air.

clean bandit
Meskipun konser diadakan hari kerja tapi antusiasme tetap tinggi. (Foto: MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Kendati salah satu personel Clean Bandit, Grace Chatto dikabarkan tak bisa tampil lantaran kondisi kesehatan. Namun hal itu tak menyurutkan semangat para partygoers untuk berpesta dan berdansa malam ini di konser I Miss You Tour dari Clean Bandit.

Salah satunya ialah Anisa, seorang partygoers asal Grogol Jakarta Barat, ia datang bersama sahabat-sahabatnya. Ia mengaku telah lama menantikan grup ini hadir kembali di Jakarta.

“Seneng banget gue hari ini bisa dateng buat nonton Clean Bandit. Pokoknya party bareng teman-teman malam ini,” ucap Anisa.

Selain anisa, adapula pasangan muda yang datang jauh-jauh dari Bandung, Vani dan Michael. Meski konser dilaksanakan pada hari kerja, keduanya tetap semangat menonton grup ini.

“Kita berdua sampai bela-belain ambil cuti buat nonton ini. Kita yakin bakal keren banget. Enggak apa-apa lah jauh dari Bandung yang penting kita harus happy malam ini yeeahh,” tutur Vina dan Michael.

Konser Clean Bandit ini merupakan persembahan dari Bold Experince yang di promotori oleh Ottelo Asia. (ryn)

#Konser Musik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan