Ribuan Partygoers Hadir di Hari Pertama SHVR Ground Festival 2019 Panggung SHVR Ground Festival 2019 (MP/Faden Yusuf)

SHVR Ground Festival 2019 resmi digelar hari ini, Jumat (6/9) di Indonesian Convention Exhibition (ICE) BSD City, Tangerang. Rencananya SHVR Ground Festival 2019 akan berlangsung selama dua hari, yaitu dari mulai tanggal 6-7 September 2019.

Pada gelaran kali ini, SHVR Ground Festival 2019 hadir dengan mengusung tema Galaxia Voyage, berarti sebuah perjalanan luar angkasa. Hal itu dituangkan dalam tiga arena musik spektakuler berkapasitas 12.000 orang penonton.

Baca juga:

Teknologi dari Square Enix Bawa Grafis Video Game Jadi Lebih Realistis

Menariknya kali ini agak sedikit berbeda dari tahun sebelumnya yang terdapat panggung outdoor dan indoor. Sekarang, semuanya berada di indoor area. Nantinya, sejumlah artis internasional pun akan tampil di SHVR Ground Festival 2019. Misal penyanyi sekaligus bintang film Hollywood, Hailee Steinfeld.

Partygoers asal Malaysia (MP/Raden Yusuf)
Penonton SHVR Ground Festival 2019 dari Malaysia(MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Selain itu lineup yang lain tak kalah spektakuler, seperti Jeremy Zucker KSMHR, Adventure Club, Nervo, Goldroom, Myon dan spesial DJ set dari Dipha Barus, Above & Beyond, serta Afrojack.

Lalu yang tak kalah seru juga ada Timmy Trumpet, Brennan Heart, Darius, Orjan Nilsen, Atila Syah, Andre Dunant, Junkie Munkie, LTN, Resti, Cream x P Double, Anton Wirjono x Hogi, Fun on A Weekend, Yasmin, Weird Genius, Satin Jackets, Cold Blue, Future Code, Ekali, Snakeships, dan 4B x GTA x Valentino Khan.

Antusiasme para partygoers yang hadir di hari pertama SHVR Ground Festival 2019 kian luar biasa. Hal itu terbukti dengan banyaknya partygoers telah mengantre di gate masuk sejak pukul 17.30 WIB, sementara gate baru dibuka pada pukul 18.00 WIB.

Baca juga:

Mengenal Joaquin Phoenix, Si Joker yang Rela Keluar Masuk Rumah Sakit Jiwa

Salah satu partygoers yang telah rela mengantre setengah jam sebelum gate masuk dibuka ialah Firly dan Nindy, dua orang mahasiswi asal Tangerang. Mereka beralasan sengaja datang lebih awal karena kecintaan mereka dengan musik EDM, serta ada juga salah satu penampil yang ingin sekali ditonton.

“Karena kita berdua juga emang suka musik-musik electronik gitu kan, kita juga suka clubbing, dan ini kebetulan dekat dari rumah acaranya. Apalagi ada Hailee Steinfeld pengen banget nonton dia,” ungkap Firly dan Nindy.

Para pengunjung SHVR Ground Festival 2019 (MP/Raden Yusuf)
Partygoers SHVR Ground Festival 2019 dari berbagai negara. (MP/Raden Yusuf Nayamenggala)

Setelah waktu menunjukan pada pukul 18.00 WIB, para partygoers pun beteriak histeris. Hal itu merupakan pertanda jika mereka sudah tak sabar menikmati pesta spektakuler di SHVR Ground Festival 2019.

Pada gate masuk, pemeriksaan berlapis dilakukan. Mulai dari pengecekan body, hingga mengecek tas dan barang-barang bawaan. Namun meski harus mengantre sedikit lama lantaran pemeriksaan yang super ketat, partygoers tetap happy dan situasi sangat kondusif.

Baca juga:

Terungkap, Ini Alasan Perempuan Lebih Sering Depresi

Bukan hanya berasal dari Indonesia, banyak partygoers mancanegara seperti Tiongkok. Kamu bisa melihatnya dari atribut serta bendera Tiongkok yang dibawa. Ada juga partygoers dari negara tetangga yakni Malaysia. Mereka hadir dengan outfit yang fashionable. Sebelum pesta dimulai mereka tampak berfoto dengan benderanya.

Di hari pertama ini, nama-nama besar yang tampil antara lain Weird Genius, AfroJack, Above&beyond, Riri Mestica X Thomas, Adventure Club dan masih banyak lagi. (ryn)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH