Ribuan Nidjiholic Jadi Saksi Keikhlasan Nidji Melepas Giring Konser terakhir Giring bersama Nidji. (Foto: Instagram/@giringganesha)

GIRING resmi mengumumkan mundurnya dia dari grup band yang telah membesarkan namanya, Nidji. Suasana haru terlihat jelas saat konser terakhir mereka di akhir 2017.

Ribuan Nidjiholic yang menonton konser tersebut juga seolah menjadi saksi keikhlasan Nidji melepas Giring.

Meski hengkang dari Nidji, pria bernama lengkap Giring Ganesha Djumaryo itu mengaku akan tetap berkarya. “Aku akan tetap menulis lagu dan lirik untuk kita karyakan bagi Indonesia,” tulisnya dalam Instagram.

Postingannya menuai komentar warganet. “sedihh bang @giring gue bukan fans tp gue penikmat musik2 nya kebayang gak yaa susah seneng jatuh bangun bareng2 sama @nidjiofficial dan sekarang harus terpisahh semoga ini pilihan yang baik buat kalian ??” tulis @ndriana_destya.

“Sukses terus karirnya bang giring. Entah knp akan lebih ikhlas kalau NIDJI nya yang tidur daripada tetap bangun dengan vokalis baru ? God bless you bang @giring,” kata @ribeeka.

Bahkan ada pula warganet yang menyebut Nidji sebagai salah satu band dengan aksi panggung terbaik yang pernah dimiliki negeri ini. Ya, sejak album pertamanya dirilis, Giring dan Nidji memang sukses merebut perhatian pencinta musik Tanah Air. (*)

Sudah tahu kebiasaan Nidji di kamar mandi? Kalau belum, Anda bisa membacanya di sini: Mau Tahu Kebiasaan Giring Nidji di Kamar Mandi?



Kredit : rina

Tags Artikel Ini

Rina Garmina

LAINNYA DARI MERAH PUTIH