Ria Miranda, Fashion Desaigner Inspirasi Perempuan Indonesia

Zahrina IdzniZahrina Idzni - Jumat, 23 Desember 2016
Ria Miranda, Fashion Desaigner Inspirasi Perempuan Indonesia
Ria Miranda (Foto: Instagram @riamiranda)

MerahPutih Fashion - Indonesia kini menjadi salah satu negara yang banyak memiliki fashion desaigner atau perancang busana yang sangat hebat, bahkan banyak karya yang digunakan sampai ke berbagai negara.

Kini fashion memang makin berkembang, yang saat ini sedang naik daun bisa dibilang fashion muslimah. Indria Miranda, atau yang biasa dikenal dengan Ria Miranda menjadi salah satu tokoh yang berpengaruh terhadap tren busana muslim.

#throwback koleksi 2011 dulu namanya masih Shabby Chic by riamiranda. Hoodie jumpsuit dari bahan kaos hits banget dulu.. Modelnya ini adalah founder @zauramodels  Terus trend 2017 seperti apa ya?  Saksikan di #rmts2017 tanggal 10 Dec 2016.  Makeup dr mba @carolinasepteritabeauty Photo @agho76
#throwback koleksi 2011 dulu namanya masih Shabby Chic by riamiranda. Hoodie jumpsuit dari bahan kaos hits banget dulu.. Modelnya ini adalah founder @zauramodels Terus trend 2017 seperti apa ya? Saksikan di #rmts2017 tanggal 10 Dec 2016. Makeup dr mba @carolinasepteritabeauty Photo @agho76

Ia juga merupakan salah satu perancang baju muslimah yang menjadi favorit banyak masyarakat Indonesia. Baju hasil rancangannya pun banyak dipamerkan diberbagai event bahkan Ia pernah menggelar fashion show di Virgin Australia Melbourne Fashion Festival (VAMFF) 2016.

Tidak hanya itu, Uni Ria yang biasa disapa ini memiliki butik bernama Ria Miranda di berbagai cabang, seperti Jakarta, Bandung, Yogyakarta, Surabaya, Padang, Aceh bahkan sampai ke Negeri Jiran, Malaysia.

Karyanya pun banyak disukai oleh perempuan muslimah di Indonesia lantaran memiliki model bergaris-garis, sentuhan pastel, serta dibuat feminim karena memiliki karakter girly yang memang cocok untuk para perempuan muslimah.

Selanjutnya:

  1. Sepatu Dari Sampah Botol Plastik. Kereeennn!
  2. Saat Remaja Amatir Belajar Make Up, Ini Hasilnya!
  3. ISFA Angkat Tema Neoteric Heritage di Ajang Indonesia Fashion Week 2016
  4. Jogja Fashion Week 2016 Padukan Batik dan Busana Kontemporer
  5. Pelaku Fashion Tanah Air Jangan Kalah Bersaing dengan Asing
#Fashion #Fashion Hijab Artis #Sosok Menginspirasi
Bagikan
Ditulis Oleh

Zahrina Idzni

Gaul, supel dan berkibarlah bendera negeri, Merah Putih Jaya
Bagikan