Rheno Poetiray dan Febby Rastanty Hadirkan Lagu 'Saat Ku Membutuhkanmu'

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Sabtu, 19 Juni 2021
Rheno Poetiray dan Febby Rastanty Hadirkan Lagu 'Saat Ku Membutuhkanmu'
Rheno Poetiray dan Febby Rastanty rilis lagu kolaborasi berjudul 'Saat Ku Membutuhkanmu' (Foto: instagram@rhenopoetiray)

KISAH cinta memang tak selamanya manis, terlebih bila dibumbui dengan pertengkaran-pertengkaran kecil, yang berakhir dengan pelukan, dan kemudian saling memaafkan.

Meski begitu, apa jadinya bila suatu saat semua harus berhenti lantaran kejadian yang tidak diinginkan?. Hal tersebut lah yang coba ingin disampaikan oleh Rheno Poetiray dan Febby Rastanty, lewat lagu bertajuk Saat Ku Membutuhkanmu.

Baca Juga:

Kolaborasi Diskoria, Fleur!, dan Tara Basro Hadirkan Lagu 'Suara Disko'

Lagu 'Saat Ku Membutuhkanmu' berkisah tentang kisah seseorang yang sangat membutuhkan kekasihnya. (Foto: instagram@rhenopoetiray)

"Lagu ini bercerita tentang seorang pasangan tiba-tiba menjauh tanpa adanya alasan. Dia meninggalkan kekasihnya di waktu yang sangat tidak tepat, di saat kekasihnya sangat membutuhkan sosok dirinya untuk ada disampingnya," tutur Rheno dan Febby, pada siaran pers yang diterima merahputih.com Jumat (18/6).

Terkait kolaborasinya dengan Febby, Rheno bercerita saat ini dia terpikir ingin merilis lagu duet. Kemudian dia pun langsung memberikan ide pada tim Musica Studios. Hingga akhirnya tim Musica mencarikan lawan duetnya, dan tak lama kemudian akhirnya dipilihlah Febby Rastanty.

"Awalnya kita ada workshop bareng. Kak David NOAH kasih notasi yang belum ada liriknya. Selanjutnya kita bareng-bareng membuat tema dan liriknya. Disitu ada gue, kak David, Febby dan Stevan Pasaribu," ujar Rheno.

Sementara itu, untuk video klipnya, lagu Saat Ku Membutuhkanmu menggunakan teknik short movie. Alurnya berkisah tentang Rheno yang mengalami kecelakaan mobil kemudian amnesia.

Baca Juga:

Piyu Dedikasikan Lagu 'Dissolve' untuk Dendy Mike's

Setelah itu, amnesia membuat Rheno tak mengenali dirinya sendiri dan Febby, perempuan yang sangat dekat dan dia sayangi.

Pada video klip tersebut, Febby berupaya keras untuk mengembalikan ingatan Rheno seperti dulu. Kisah videonya sangat sedih. Menariknya, dalam video tersebut, Rheno dan Febby berhasil menemukan chemistry, dan bisa berakting dengan baik.

Lagu saat ku membutuhkanmu dari Rheno Poetiray feat. Febby Rastanty, resmi dirilis pada 18 Juni 2021 di seluruh platform musik digital. Dari mulai Spotify, Apple Music, Joox, Langit Musik, YouTube Music, Noice dan Resso.

Untuk official video klipnya, bisa disaksikan pada platform YouTube dan Vidio Musica Studio's. Kemudian, untuk video karaoke bisa dinikmati di channel YouTube Musica Karaoke. (Ryn)

Baca Juga:

Buktikan Eksistensi, Ungu Rilis Lagu 'Setelah Kau Pergi'

#Musik #Musisi Indonesia #Lagu Baru
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan