Reza Artamevia Akan Kolaborasi dengan Penyanyi Asing, Siapa ya? Reza Artamevia (MP/Raden Yusuf)

SETELAH lama tak terlihat bertengger di jagat musik tanah air, Penyanyi Reza Artamevia belum lama ini kembali muncul dengan beberapa gebrakan baru.

Salah satunya yaitu akan meluncurkan single beserta video klip terbarunya yang bertajuk "Selalu Ada" pada 17 November mendatang.

Di industri musik Indonesia sendiri saat ini tengah ramai para musisi yang meluncurkan lagu hasil kolaborasi dengan para penyanyi lokal maupun asing, begitu juga dengan Reza Artamevia.

"Kolaborasi kemungkinan selalu terbuka. Proyek-proyek saya selanjutnya akan ada kolaborasi," tutur Reza saat ditemui di acara press conference The 90s Festival, kawasan Jakarta Selatan, Selasa (14/11)

Namun ternyata pelantun hit "Pertama" itu tak hanya berencana berkolaborasi dengan penyanyi Indonesia, tak tanggung-tanggung, penyanyi berdarah Jawa Sunda yang satu ini siap menggandeng penyanyi asing.

"Mudah-mudahan bisa kolaborasi dama penyanyi luar," kata Reza.

Kolaborasi dengan penyanyi asing tentunya merupakan sesuatu yang luar biasa, namun sayangnya Reza masih merahasiakan penyanyi asing tersebut.

"Adaaa deehhh, kita lihat aja nanti " papar Reza. (*)

Kredit : raden_yusuf

Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH