Rey Bergabung ke Dark Side di 'Star Wars: The Rise of Skywalker'? Rey akan tampil beda di Star Wars: Rise of Skywalker (Foto: YouTube Star Wars)

NAMPAKNYA kabar yang datang untuk film teranyar Star Wars akan membuat penggemarnya pusing tujuh keliling. Pasalnya Rey yang menjadi karakter utama pada dua film Star Wars terakhir, The Force Awakens dan The Last Jedi, pindah menjadi bagian dari dark side pada Star Wars: The Rise of Skywalker.

Baca juga:

Fakta Menarik di Balik Trailer Star Wars Episode IX: The Rise of Skywalker

Trailer ini dirilis pada gelaran D23 Expo pada Agustus 2019. Seperti yang dapat kita lihat, trailer khusus tersebut menceritakan awal mula peperangan melawan Kylo Ren terjadi.

Lalu di penghujung trailer, kamu bisa melihat Rey (Daisy Ridley) yang menggunakan lightsaber mirip seperti yang digunakan Darth Maul, berwarna merah dengan dua mata laser.

Jubah Rey juga berbeda dengan yang digunakan Luke Skywalker (Mark Hamill) pakai. Rey terlihat seperti dark side pada umumnya, berwarna hitam. Hal tersebut membuat spekulasi bahwa Rey terlihat seperti salah satu pejuang Sith, rival para Jedi.

Baca juga:

'Star Wars Day' dan Berbagai Cara Unik Penggemar Merayakannya

Selain itu, kamu juga bisa mengenal beberapa karakter baru seperti Jannah (Naomi Ackie) dan C-3PO (Anthony Daniels). Berbeda dengan yang sudah kamu ketahui di seri sebelumnya, C-3PO memiliki mata berwarna merah, sebelumnya berwarna kuning.

Hal ini tentu membuat penggemar Star Wars bertanya-tanya, apa yang sebenarnya akan terjadi di The Rise of Skywalker? Apakah Rey dan C-3PO berpaling jadi lawan dengan bergabung ke Dark Side?

Rey Bergabung ke Dark Side di 'Star Wars: The Rise of Skywalker'?
Emperor Palpatine atau dijuluki sebagai Darth Sidious akan Hadir Di Film Ini (Foto: Inverse)

Sudah dikonfirmasi, kembalinya Emperor Palpatine (Ian McDiarmid) di film teranyar Star Wars. Memberikan sepatah kata dalam trailernya: "Your journey nears its end." diikuti dengan suara dari nafas Darth Vader.

Walau kabar berpalingnya Rey ke Dark Side belum dikonfirmasi dan masih tentatif, sekuel kedelapan Star Wars ini dijadwalkan akan tayang di layar lebar 20 Desember 2019. (dnz)

Baca juga:

Star Wars X Uniqlo, Hadirkan Eksistensi Budaya Pop



Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH