K-Drama

Reuni Pasangan Cameo Favorit K-Drama

Dwi AstariniDwi Astarini - Minggu, 15 Agustus 2021
Reuni Pasangan Cameo Favorit K-Drama
Reuni Pasangan cameo di drama Korea berbeda.(Foto_KBS2)

SEJUMLAH pasangan dalam drama Korea sukses menjadi ikon yang membuat penonton terkenang selalu. Namun, selain pasangan pemeran utama, pasangan cameo dengan chemistry yang kuat ternyata juga menghipnosis penonton. Beberapa pasangan cameo dinanti penonton dalam drama berbeda.

Berikut beberapa pasangan cameo favorit yang dipertemukan kembali dalam sebuah drama berbeda.

BACA JUGA:

Lima Tipe Pasangan Drakor yang Bikin Gemas


1. Jin Goo & Kim Ji-won

kim ji-won
Pertama kali dipertemukan dalam Descedants of the Sun. (foto: allkpop)

Keduanya pertama kali dipertemukan dalam drama Descendants of the Sun sebagai Seo Dae-young dan Letnan Yoon Myeong-joo. Chemistry mereka tak kalah dengan Song-Song couple. Mereka bahkan disebut pasangan cameo terbaik 2016.

Setelah dua tahun berlalu, pasangan ini kembali dipertemukan dalam drama Mr. Sunshine yang ditayangkan pada 2018. Walaupun porsi adegan mereka bisa dibilang tidak sama banyak dengan peran mereka sebelumnya, kehadiran keduanya memberi dampak penting terhadap alur cerita dari drama ini.


2. Lee Jae-wook & Kim Hye-yoon

le jae-wook
Lee Jae-wook & Kim Hye-yoon dipertemukan kembali dalam True Beauty.(Foto_allkpop)


Kehadiran keduanya dalam drama True Beauty sepertinya dikhususkan untuk menjawab kekecewaan para penggemar yang mendukung Baek Kyung dan Eun Dan-oh bersama dalam drama Extraordinary You’. Walaupun adegan mereka hanya sebagai pelengkap dalam drama True Beauty, hal itu dapat sedikit menghilangkan kerinduan penggemar akan chemistry keduanya.

Di akhir adegan, penggemar juga dibuat kembali mendengar suara ikonik dalam drama Extraordinary You, yaitu suara halaman buku yang dibalik.

BACA JUGA:
Belajar Healthy Relationship dari Drakor Favoritmu


3. Lee Min-ki & Jung So-min

lee min-ki
Lee Min-ki & Jung So-min jadi orangtua di What's Wrong with Secretary Kim.(Foto_allkpop)


Kehadiran seorang anak dalam kehidupan Se Hee dan Yoon Ji-ho dalam drama This is My First Life mungkin memang tidak digambarkan. Namun, kehidupan mereka berbeda saat berperan sebagai Lee Min-kin dan Jeon So-mi dalam drama What’s Wrong With Secretary Kim. Keduanya berperan sebagai orangtua muda dari tiga anak perempuan. Salah satunya ialaj Kim Mi-so yang tak lain merupakan sekretaris Kim.

Adegan kilas balik yang diambil di tepi pantai membawa penonton kembali teringat salah satu adegan dalam This is My First Life yang memperlihatkan Yoon Ji-ho menyaksikan matahari terbenam di tepi laut bersama Se Hee.


4. Choi Moo-sung & Kim Seon-young

choi moo-sung
Choi Moo-sung & Kim Seon-young jadi pasien Lee Ik-jun di Hospital Playlist season 1.(Foto_allkpop)


Pasangan yang merupakan orangtua dari Taek dan Sun Woo dalam drama Replay 1988 ini kembali dipertemukan di 2020. Dalam drama Hospital Playlist season 1, Kim Seon-young menjadi salah satu pasien Lee Ik-jun di Yulje Medical Center. Saat Kim Seon-young menceritakan suaminya yang memiliki toko perhiasan di Ssangmundong, para penggemar dapat langsung menebak siapa tokoh suaminya. Benar saja, Choi Moo-sung tampil sebagai suami yang mengurus istrinya yang sakit.(cit)

BACA JUGA:

Drakor Ini Sukses Bikin Penonton Gregetan

#K-Drama #Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Dwi Astarini

Love to read, enjoy writing, and so in to music.
Bagikan