Reuni Kembali Serial Father of the Bride di Netflix

Muchammad YaniMuchammad Yani - Minggu, 27 September 2020
Reuni Kembali Serial Father of the Bride di Netflix
Father of the Birde Part 3 (ish) akan hadir di Netflix. (Foto: YouTube-Netflix)

BERSIAPLAH karena pada 25 September Netflix akan menayangkan serial spesialnya. Sebelumnya serial ini pertama kali rilis pada 1991 lalu.

Netflix akan mempertemukan kembali keluarga yang berperan dari Father of the Bride. Bedanya, kali ini disebutkan Father of the Bride Part 3 (ish) yang menjadi episode spesial.

Baca juga:

Peserta America’s Got Talent Dibuat Tak Berkutik oleh Video Meghan Markle

Bintang-bintang pemeran dalam keluarga Banks akan dikumpulkan kembali dalam serial komedi romantis kali ini. Seperti Steve Martin, Diane Keaton, Martin Short, Kimberly Williams-Paisley, Kieran Culkin dan George Newbern.

Dilansir dari Vanityfair.com, serial romcom ini merupakan bentuk remake dari 1950-an yang banyak menuai pujian dan popularitas. Di dalam kisahnya itu Martin (berperan sebgai George) dan Keaton (berperan sebagai Nina) merupakan orang tua yang akan melepaskan putrinya menikah, Annie.

Kisah haru dan lucu tercampur ketika melihat aksi keluarga mereka yang terkejut karena putrinya yang menempuh pendidikan di luar kota itu telah melangsungkan pertunangan.

Baca juga:

Rowan Atkinson akan Jadi Adolf Hitler di Peaky Blinders 6?

Tentunya hubungan seorang ayah dengan putrinya menjadi sorotan dalam serial ini. Apalagi Annie menjadi satu-satunya anak perempuan dalam keluarga ini. Menariknya, dari film ini kamu akan merasakan kehangatan dari orangtua yang begitu berat melepaskan anaknya yang sudah dewasa. Sehingga ada perasaan emosional yang tertuang di antara keduanya.

Di dalam trailer yang diunggah di akun YouTube milik Netflix, membuat penonton semakin penasaran akan kelanjutan kisah keluarga Banks. Terlebih ketika mendengar teriakan George yang sedang terlambat menghadiri acara pertemuan keluarga.

Father of the Bride merupakan film remake 1991. (Foto: YouTube-Netflix)
Father of the Bride merupakan film remake 1991. (Foto: YouTube-Netflix)

"One more, Happy Birthday to go!," teriaknya.

Dilansir dari Usatoday.com, ada beberapa pembaruan karakter dalam film ini. Seperti Matty yang saat ini berusia 37 tahun ingin menikahi pacarnya seorang dokter, Rachel (Alexandra Shipp). Selain Shipp, ada juga Robert De Niro yang berperan sebagai ayah Rachel.

Father of the Bride ini ditulis dan juga disutradi oleh Nancy Mayers yang juga menjadi penulis asli film ini pada 1955.

Nantikan kelanjutan kisah keluarga Banks di Father of the Bride Part 3 (ish) hanya di Netflix. (Ren)

Baca juga:

Berkolaborasi dengan Marvel, SuperM Bakal Jadi Superhero

#Netflix
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan