Fashion

RETROSUPERFUTRE X Vans, Kolaborasi dengan Warna Meriah

P Suryo RP Suryo R - Kamis, 12 September 2019
RETROSUPERFUTRE X Vans, Kolaborasi dengan Warna Meriah
Kolaborasi RETROSUPERFUTURE x vans menonjolkan warna meriah. (Foto: hypebeast)

KOLABORASI RETROSUPERFUTRE dan Vans yang diluncurkan pada 11 September lalu hadir memberikan kemeriahan dalam kombinasi warnanya. Dari laman hypebeast, kolaborasi ini menghadirkan sepatu dengan paduan warna, Crystal Khaki-Acid Green dan Black Crystal-Pungent Purple.

Tak hanya sepatu saja yang ada dalam kolaborasi ini. Kacamata dengan gaya retro memiliki kombinasi warna pula yang menambah gaya pemakainya. Kacamata bergaya retro ini dirilis dengan warna white-Neon Green dan black-Deep Purple.

Baca Juga:

Sambut Halloween, Vans Gandeng Film 'The Nightmare Before Christmas'

kolab
Kacamata kolaborasi RETROSUPERFUTRE x Vans yang eye-catching (Foto: complex)

Bukan kali pertama RETROSUPERFUTRE melakukan kolaborasi. Sebelumnya brand kacamata kontemporer ini pernah melakukannya dengan brand coffeshop ternama untuk memperingati landmark brand itu di Milan. Belajar dari itu maka RETROSUPERFUTRE bergandengantangan dengan Vans melakukan kolaborasi OG Style 43 XL yang meliputi sepatu dan kacamata.

kolab
Sepatu RETROSUPERFUTRE x Vans dengan warna neon. (Foto: BuyMa)

Untuk sepatunya pada bagian atas menggunakan kontruksi kanvas klasik dengan tekstur khas. Kemudian pada bagian sol dibalut dengan warna hijau dan ungu. Sepatu ini memiliki 2 pilihan warna, yaitu dominasi warna hitam atau putih dipadukan dengan warna kontras pada solnya. Jelas ini membuat sepatu ini sangat terlihat dari kejauhan.

kolab
Kaus lengan panjang RETROSUPERFUTRE x Vans untuk melengkapi kolaborasinya. (Foto: complex)

Sepatu dan kacamata tidak cukup untuk kolaborasi ini. Maka dirilis pula kaus lengan panjang yang menetralisir kehadiran kombinasi warna mencolok itu, hitam dan putih.

Kabarnya sepatu RETROSUPERFUTRE X Vans akan dirilis pada 13 September 2019. Harga yang dipatok USD95 atau sekitar Rp1,3 juta, harga yang sesuai dengan rancangan meriah yang akan rilis itu. (jhn)

Baca Juga:

Seri Air Jordan Termahal di Dunia, Harganya Sampai Miliaran

#Kolaborasi #Vans #Sepatu
Bagikan
Ditulis Oleh

P Suryo R

Stay stoned on your love
Bagikan