Restoran Terisolasi Ini Ada di Alam Liar

Leonard Leonard - Selasa, 23 Juni 2020
Restoran Terisolasi Ini Ada di Alam Liar
Berada di cagar alam. (Foto: news.cision)

NOWHERE, restoran yang terletak di cagar alam dekat kota Stockholm, Swedia. Restoran ini menghadirkan konsep social distancing secara maksimal. Menawarkan kesempatan bersantap hidangan kuliner di luar ruangan ke level yang sama sekali baru.

Pengalaman bersantap terbaru ini diciptakan oleh Oddbird. Ialah kilang anggur Swedia yang membuat anggur non-alkohol (atau anggur yang dibebaskan dari alkohol). Restoran ini terdiri dari enam meja makan yang terpencar di sekitar hutan. Ini meminimalkan risiko bersentuhan dengan tamu lain.

Baca juga:

Restoran Tanpa Pelayan Pertama Dibuka di New York

1
Menerapakan konsep jaga jarak. (Foto: travelandleisure)

Meja makan berada di dekat lokasi yang sangat menarik dan begitu indah. Sebuah meja makan berada di tengah hutan, yang lainnya berada di dermaga tepi danau. Ada juga yang berada di padang rumput, dan spot lainnya. Mereka yang ingin menyendiri, liburan di ruang alam bebas, atau hanya pengalaman bersantap yang unik, pasti akan jatuh cinta dengan tempat ini.

"Dari waktu ke waktu, kami telah menjadi ahli dalam melarikan diri. Baik secara mental maupun fisik. Daripada bepergian ke luar negeri, sekarang kami menemukan diri kami di alam. Menemukan tempat-tempat magis yang sebelumnya tidak kita anggap destinasi menarik. Ini bukanlah tempat yang ingin kita kunjungi bersama Nowhere, melainkan kondisi pikiran," kata Mehmet Gürbüzer dari situs Oddbird.

Baca juga:

Ace Hotel Kyoto, Mungkin Akan Menjadi Hotel Paling Bergaya di Jepang

2
Menyajikan anggur non-alkohol asli Swedia. (Foto: oddbird)

Keenam meja dirancang secara individual oleh duo desainer interior Denmark, The Norrmans. Karya yang mereka buat berdasarkan pesanan. Menggunakan furnitur dan bahan daur ulang untuk pengalaman. Menu makanan ini dibuat oleh koki Linn Söderström dan Marion Ringborg dari restoran Garba di Stockholm. Juga tentu saja, semua anggur non-alkohol Oddbird disajikan juga dengan makanan.

Pemesanan tempat dibuka pada tanggal 22 Juni. Restoran Nowhere sendiri diharapkan buka pada tanggal 20 Agustus 2020. (lgi)

Baca juga:

Pazzi, Robot Canggih Pembuat Pizza

#Restoran #Restoran Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Leonard

Bagikan