Restoran Karen's Diner Segera Hadir di Jakarta

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 14 November 2022
Restoran Karen's Diner Segera Hadir di Jakarta
Karen's Diner menawarkan konsep pelayanan yang buruk. (Foto: Instagram@karensdinerofficial)

RESTORAN Karen's Diner akhirnya akan membuka cabang di Jakarta pada pertengahan Desember 2022. Warganet sangat antusias dan tidak sabar ingin mencoba pengalaman makan 'nyeleneh' khas restoran asal Australia tersebut.

"Oi Indonesia! Rumor itu akhirnya benar. Kalian yang bertanya akan itu, dan sekarang secara resmi Karen's Dinner akan buka di Jakarta pada pertengahan Desember lewat kerja sama dengan Bengkel Burger. Persiapkan dirimu untuk burger enak dan pelayanan yang buruk," tulis Instagram resmi @karensdinerofficial.

Banyak yang menginginkan Karen's Diner segera buka di Indonesia karena restoran ini berbeda dengan restoran pada umumnya. Karen's Diner justru akan memberikan pengalaman buruk kepada para pelanggannya, mulai dari cara mengantarkan makanan hingga sikap yang diberikan. Tak hanya itu, jika pelanggan yang datang bernama Karen, akan mendapatkan minuman gratis dengan syarat menunjukkan kartu identitas.

Baca juga:

Enam Jenis Pelayanan Restoran yang Umum

Menariknya, Karen's Diner bahkan sudah tersebar di beberapa kota di negara, seperti UK, AS, dan Kanada. Hingga hari ini, Karen's Diner masih berupaya untuk memperluas jaringannya dengan membuka banyak cabang baru di negara lain, termasuk Indonesia.

Menurut informasi yang disampaikan, Karen's Dinner di Jakarta akan memberikan konsep sama persis seperti di Australia. Karen's Diner akan dihadirkan langsung di Bengkel Burger yang berlokasi di Jalan Panglima Polim, Jakarta Selatan.

Melansir dari laman resmi Karen's Diner, restoran yang mengusung konsep 1950-an ini berada di bawah naungan perusahaan asal Australia, Viral Ventures Group yang berfokus pada bisnis bar, restoran, hingga penyedia jasa layanan event organizer. Mereka sengaja memberikan konsep agar orang bersenang-senang dan mencoba sesuatu yang belum pernah mereka alami sebelumnya.

Baca juga:

Restoran ‘Tidak Tahu’, Restoran Unik Bagi yang Bingung Makan

Pemilik dari Karen's Diner adalah Aden Levin dan James Farrell yang memang ahli dalam perencanaan industri acara kreatif. Mengutip laman New York Post, nama 'Karen' diambil dari istilah orang Inggris untuk mendeskripsikan kalangan perempuan yang memiliki sifat ingin diistimewakan. Bagi masyarakat setempat, nama Karen memang identik dengan sosok yang menjengkelkan, meminta perlakuan istimewa, dan suka menuntut.

Di 2009, Karen menjadi istilah di media sosial yang menggambarkan perempuan kulit putih paruh baya. Sekarang, pria pun juga bisa mendapat julukan tersebut.

Karen's Diner membuka peluang waralaba bagi siapapun, cukup dengan mengakses bemorekaren.com. Kamu cukup mengisi informasi personal dengan pengajuan biaya investasi, sumber peminjaman dana, jumlah lokasi yang ingin dibuka, rencana lokasi, dan kesiapan bergabung. (and)

Baca juga:

5 Restoran Terindah di Dunia, Salah Satunya di Bali

#Kuliner #Restoran #Restoran Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan