Kuliner

Restoran Khas Timur Tengah di Tangerang Siap Bikin Lidahmu Bergoyang

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Rabu, 01 Maret 2023
Restoran Khas Timur Tengah di Tangerang Siap Bikin Lidahmu Bergoyang
Restoran Zibaa yang terletak di Gading Serpong belum lama ini menghadirkan menu baru. (Foto: Zibaa)

APAKAH kamu penggemar makanan khas timur tengah? Kamu wajib mampir ke salah satu restoran di Gading Serpong, Tangerang Selatan. Di restoran tersebut menghadirkan menu ala eastern yang benar-benar memanjakan lidah. Tak hanya itu, restoran ini juga menonjolkan estetika dari segi desain interiornya.

Berkat nuansa nan instagramable itu, kamu bisa makan cantik bareng teman satu circle maupun keluarga sambil menikmati hidangan dengan taste yang dominan terhadap bumbu-bumbu ala negeri timur. Restoran tersebut bernama Zibaa yang berarti ‘Cantik’ dalam bahasa Persia.

Baca Juga:

Bantu Lestarikan Lingkungan dengan Terapkan Eco-Living di Restoran

Tak sebatas cantik dan estetik, restoran yang mengangkat konsep ala India-Mediterania ini juga boleh dibilang cukup ramah lingkungan, sebab mereka menghidangkan makanan dengan alat-alat yang dapat didaur ulang. Salah satunya adalah bento box yang terbuat dari material corn-based yang belum lama ini dimunculkan.

iTak sebatas cantik dan estetik, restoran yang mengangkat konsep ala India-Mediterania ini juga boleh dibilang cukup ramah lingkungan. (Foto: Zibaa)


Belum lama ini, seperti siaran pers yang diterima merahputih.com, restoran tersebut juga meluncurkan tiga buah hidangan baru dalam daftar menu mereka. Hidangan tersebut adalah Grilled octopus with coriander and lime hummus, Chicken lollipop dan Wagyu beef masala nachos with cheese sauce.

Seperti namanya, Grilled octopus with coriander and lime hummus adalah hidangan yang berisi hummus yang creamy dengan perpaduan gurita bakar di atasnya, Dukkah spice, dan disajikan dengan roti pita.

Baca Juga:

Kritis saat Membeli Produk Ramah Lingkungan

Sementara itu, Chicken lollipop merupakan santapan yang terdiri dari sayap ayam yang dilapisi dengan campuran bumbu rahasia Zibaa dan daun kari.

Terakhir, Wagyu beef masala nachos with cheese sauce terdiri dari masala nachos dengan taburan daging sapi wagyu panggang segar dan jalapeño, disajikan dengan saus keju.

Restoran ciamik ini tepatnya berada di Jalan Boulevard Raya Gading Serpong, Cihuni, Kecamatan Pagedangan, Kabupaten Tangerang, Banten.

Bila malas untuk keluar rumah, Zibaa juga menyediakan layanan pesan antar lewat aplikas. (Foto: Zibaa

Jika kamu berminat untuk mencicipi hidangan di restoran ini, Zibaa buka dari Senin sampai Kamis pukul 11.30 sampai 22.00, dan Jumat sampai Minggu pukul 11.30 sampai 22.30.

Jika malas untuk keluar rumah, restoran ini juga menyediakan layanan pesan antar lewat aplikasi. Pastinya hidangan yang kamu terima tetap sama kualitasnya dengan yang disajikan secara langsung di restoran.

Bagaimana, tertarik untuk mencicipi makanan di restoran yang satu ini? (dsh)

Baca Juga:

Gurihnya Keju pada Macaroni Brulee, Satu Porsi Tak akan Cukup

#Kuliner
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan