Restoran ini Tawari Pengunjung untuk Menjilat Dinding

Raden Yusuf NayamenggalaRaden Yusuf Nayamenggala - Senin, 13 Juni 2022
Restoran ini Tawari Pengunjung untuk Menjilat Dinding
Restoran tawari pengunjung untuk menjilati dinding. (Foto: facebook/the mission)

BANYAK cara untuk menarik pengunjung ke sebuah bisnis. Ada cara mainstream, lainnya menggunakan taktik yang lebih ekstrem. Seperti halnya sebuah restoran populer di Scottsdale, Arizona, Amerika Serikat.

Restoran tersebut mendapat banyak perhatian publik karena mendorong pengunjung untuk benar-benar menjilat dinding. Bukan dinding biasa, melainkan tembok yang yang terbuat dari garam Himalaya merah muda.

Baca Juga:

Restoran Ini Sajikan Menu Unik Ramen Campur Es Krim Cone

Berbeda dari restoran biasa, tempat pengunjung hanya berharap menikmati hidangan lezat, di restoran yang bernama The Mission pengunjung tidak sekadar menikmati makanan lezat, tapi juga dinding. Hal itu dilakukan banyak pelanggan restoran The Mission selama 17 tahun terakhir.

Manajemen restoran mendorong pengunjung untuk menjilati dinding terkenal mereka.(Foto: facebook/the mission)

Seperti dikabarkan Odditycentral, staf dan manajemen restoran ini dikabarkan tidak melarang hal itu dilakukan. Sebaliknya, mereka malah mendorong pengunjung untuk menjilati dinding terkenal mereka yang terbuat dari garam Himalaya berwarna merah muda.

Terletak di kota tua Scottsdale, The Mission sudah lama dikenal dengan hidangannya yang lezat, dan dinding garam merah muda yang dibangun di sekitar dapur mereka.

Baca Juga:

13,5 Detik, Rekor Pelayanan Restoran Tercepat

Menurut WLBT3, kepala koki restoran tersebut merupakan orang yang membawa batu asin untuk menambah suasana keseluruhan tempat. Ia juga ingin memberi pelanggan cara baru menikmati minuman tequila mereka, dengan mengisap jeruk nipis, menjilat dinding lalu minum.

Ide awal dinding garam berasal dari koki kepala The Mission. (Foto: trip advisor)

Kabarnya, hal tersebutlah yang menjadi ide awal dinding garam tersebut. Namun, tidak diketahui apakah orang-orang menjilati dinding tersebut ketika mereka sedang minum tequila atau tidak.

Banyak orang yang menganggap menjilati dinding garam di tempat umum itu tidak higienis dan cenderung menijikkan. Namun, menurut The Mission, garam Himalaya memiliki sifat membersihkan diri, sehingga ada sedikit risiko terkena penyakit.

Bagi para pengunjung yang kurang yakin dengan kebersihan dinding tersebut, para staf restoran dikabarkan membersihkan dinding tersebut secara teratur. (Ryn)

Baca Juga:

Restoran Dragon Hot Pot dari Melbourne Hadir di Gading Serpong

#Restoran #Restoran Unik
Bagikan
Ditulis Oleh

Raden Yusuf Nayamenggala

I'm not perfect but special
Bagikan