hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Penuh Makna, Menyantap Hidangan Lezat dengan Pemandangan Indah di New York Restoran Amerika modern seluas 305 meter persegi (Foto: hudsonyardsnewyork))
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

TIDAK ada yang lebih istimewa selain bersantap sambil menikmati pemandangan nan indah. Restoran rooftop merupakan tempat paling tepat untuk mendapatkan pengalaman tersebut. Di kota New York, ada satu restoran setinggi 'langit' yang memiliki pemandangan menabjubkan.

Naik lift selama 57 detik dari Hudson Yard's Shops, kamu akan tiba ke Peak, sebuah restoran Amerika modern seluas 305 meter persegi. Bar koktail, ruang makan pribadi, dan ruang acara di lantai 101 dari 30 Hudson Yards merupakan fasilitas yang tersedia di restoran ini. Menariknya, terdapat dek observasi tertinggi di sisi bagian barat.

Baca juga:

Menyejukkan Mata, Empat Hotel di New York Ini Punya 'View' Central Park

1
Terdapat dek observasi tertinggi di Western Hemisphere (Foto: finance.yahoo)

Duduk cantik di bagian paling atas gedung tertinggi ketiga di New York, pengunjung Peak dijamin akan mendapatkan pemandangan cakrawala yang fantastis dari ujung Central Park ke Patung Liberty dan seterusnya. Tidak setiap hari kamu mendapatkan pemandangan menakjubkan dari Empire State Building.

Namun, tidak semua meja menyajikan pemandangan yang menabjubkan itu. Sedikit saran, pesanlah meja di sudut sebelah kiri bar. Ini meja terbaik untuk dua orang tanpa gangguan pengunjung lain. Posisinya berada langsung di dekat jendela yang menghadap ke pemandangan utama Manhattan. Kamu akan merasa berada di restoran pribadi.

2
Meja terbaik baik menghadap pemandangan utama Manhattan (Foto: nypost)

Tampilan bukan segalanya di Peak. Laman Departures memuat, restoran ini dirancang oleh arsitek terkenal David Rockwell. Dibalik menunya yang lezat dipimpin langsung oleh Executive Chef Chris Cryer (sebelumnya Executive Chef dari Seamore's). Hidangan yang dibuat Chef Cryer siap membuat lidahmu bergoyang.

Baca juga:

Pulau Misterius di New York Beserta Teori Konspirasi Dibaliknya

Restoran ini bermitra dengan pemasok lokal untuk menyajikan menu sustainable food yang menjadi menu paling lezat di New York. Koktail dan anggur berkualitas merupakan menu lokal paling juara di sini. Tidak lupa, sebelum menyantap makanan utama, chicken brodo sebagai appetizer harus kamu cicipi terlebih dulu. Lalu menu utama seperti maine lobster tak boleh kamu lewatkan.

Lobster yang menggoyang lidah (Foto: peaknyc.com)

Sekadar saran, jangan langsung pulang setelah perutmu kenyang dengan hidangan lezat ala Peak. Bersantailah terlebih dulu di dek rooftop sambil menikmati keindahan kota New York dari ketinggian. Alamat lengkap Peak berada di 30 Hudson Yards, 500 W 33rd St lantai 101, New York. Semoga wabah Corona segera berakhir agar kamu bisa berkunjung ke kota New York. (lgi)

Baca juga:

Secangkir Kopi untuk Kencan di New York

Kredit : leonard

hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3
Tags Artikel Ini

Leonard G.I

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5