Resort Ini Sajikan Sensasi Penginapan Mewah dan Interaksi dengan Gajah Four Seasons Tented Camp. (Foto: instagram.com/mwsolo89)

THAILAND merupakan salah satu destinasi favorit para pelancong di Asia. Keindahan budaya, alam, dan wisata kuliner 'Negeri Gajah Putih' selalu menarik perhatian para turis untuk berkunjung.

Nah, kalau kamu melancong ke Thailand, salah satu tempat yang direkomendasikan yaitu Four Seasons Tented Camp. Resor ini terkenal di kalangan traveller dengan nuansa hutan dan hewan-hewannya seperti di Afrika.

1. Pengalaman menginap yang tak terlupakan di Thailand

Four Seasons Tented Camp. (Foto: instagram.com/summeronboard)
Four Seasons Tented Camp. (Foto: instagram.com/summeronboard)

Four Seasons Tented Camp bakal memberikan pengalaman menginap yang tak akan terlupakan seumur hidup di Thailand. Tinggal di kamp safari memang sajian wisata paling menarik di mana pun ketika kamu berwisata ke negeri-negeri lain.

Di kutip Big 7 Travel, kamu bisa berinteraksi dengan gajah, menjelajah gunung yang spektakuler atau hutan bambu, atau bersantai di tenda-tenda mewah. Kegiatan outdoor inilah yang membuat liburan kamu di Thailand akan terasa menakjubkan.


2. Four Seasons Tented Camp dekat ke perbatasan Myanmar dan Laos

Four Seasons Tented Camp. (Foto: instagram.com/prestigeth)
Four Seasons Tented Camp. (Foto: instagram.com/prestigeth)

Four Seasons Tented Camp terletak sekitar 45 mil di utara pusat kota Chiang Rai, Thailand. Kamp safari ini berada di lereng bukit yang indah yang menghadap ke perbatasan Myanmar dan Laos.


3. Penginapan merupakan bagian dari program penyelamatan gajah

Four Seasons Tented Camp. (Foto: instagram.com/nicollelekare)
Four Seasons Tented Camp. (Foto: instagram.com/nicollelekare)

Di resort ini, kamu akan menginap di salah satu dari 15 kemah mewah. Kesemuanya memiliki ruang tamu keren, perabotan kayu khas pedesaan, dan shower outdoor atau bathtub ruang terbuka. Fakta paling menarik dari kamp itu yaitu resort merupakan bagian dari program penyelamatan gajah.

Hal yang paling menarik bagi para pengujung yaitu bisa berinteraksi dengan gajah-gajah di kamp saat mahout atau pawang gajah memandikan mereka di sungai.


4. Segudang kegiatan menarik di Four Seasons Tented Camp

Four Seasons Tented Camp. (Foto: instagram.com/chomtelling)
Four Seasons Tented Camp. (Foto: instagram.com/chomtelling)


Selain pemandangan menakjubkan gajah, kamu bisa juga berlayar menyusuri Sungai Mekong dengan longboat khusus, bersantai dengan perawatan spa di Jungle Spa, berjalan kaki melintasi hutan, atau belajar cara memasak hidangan khas Thailand menggunakan bahan-bahan organik dari kebun-kebun yang tersedia di kamp. Resort ini juga memiliki gudang anggur sendiri. (*)


Baca juga berita lainnya dalam artikel: Menelusuri Keindahan Pantai-Pantai Sumbawa Barat, dari Jelenga hingga Poto Batu

Kredit : zulfikar

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH