Ajak Si Kecil Belajar Daring Sambil Berlibur di Resort Ini Bersekolah sambil liburan. (Foto: Unsplash/Ben White)

CARA belajar jarak jauh tentu memiliki banyak kekurangan, namun juga memiliki beberapa keuntungan utama. Terutama dalam hal fleksibilitas untuk mengambil momen liburan bersama keluarga.

Nah, Four Seasons Resort Orlando di Walt Disney World Resort menawarkan cara untuk tetap bersekolah tapi sekaligus berlibur bersama keluarga.

Baca juga:

Menginap Penuh 'Keajaiban' di A Disney Lakeside Lodge

Menurut laman T+L, resort tersebut menawarkan "perlengkapan sekolah" dengan pengawasan yang memungkinkan anak-anak menghadiri kelas dari ruang belajar yang tenang dan berdedikasi.

Sesi belajar dilakukan dalam kelas kelompok kecil di ruang acara yang luas dan lapang. Setiap siswa mendapatkan Wi-Fi gratis dan area meja khusus yang secara fisik jauh dari siswa lain. Kapasitas kelas tidak lebih dari enam anak.

1
Menciptakan kenangan seumur hidupp. (Foto: adventurefaktory)

Si kecil dapat mengikuti sesi belajar setengah hari dari pukul 9 hingga 12, atau sehari penuh dari pukul 9 hingga 15, termasuk makan siang. Di pagi hari kelas akan fokus dengan pembelajaran virtual. Untuk kelas seni dan Pendidikan jasmani ada di sore hari.

Kemudian, setelah semua tugas sekolah selesai, anak-anak dapat "istirahat" menuju ke taman air Pulau Explorer. Di situ mereka dapat berenang, mengapung di kolam bak sungai, dan bermain perosotan air. Mereka juga berkesempatan menikmati banyak rekreasi luar ruangan seperti voli pasir, basket, hingga tenis meja.

"Ini kesempatan untuk memadukan lingkungan belajar mereka, dan menggabungkan sekolah dan waktu bermain di Resort," kata Thomas Steinhauer, Manajer Umum dan Wakil Presiden Regional Four Seasons Resort Orlando di Walt Disney World Resort.

Baca juga:

Disney Springs Datangkan Petugas Social Distancing dari Galaksi nan Jauh

2
Resor menawarkan "perlengkapan sekolah" dengan pengawasan. (Foto: Unsplash/Ashton Bingham)

Selain dapat menghibur anak sambil belajar, orang tua juga berkesempatan bersantai dan menikmati resort saat anak-anak mereka di sekolah.

Resort ini penuh dengan aktivitas khusus dewasa, mulai dari Oasis Pool, perawatan spa, salon rambut dengan layanan lengkap, lounge relaksasi dalam dan luar ruangan, klub golf, kelas mixology, dan pusat kebugaran.

Sesi belajar yang diawasi tersedia dari Senin sampai Jumat mulai dari tanggal 14 September 2020. Untuk sesi setengah hari peserta diharuskan membayar Rp740 ribu per anak, atau hampir Rp1,5 juta untuk sesi penuh termasuk makan siang. Reservasi harus dikonfirmasi setidaknya 48 jam sebelumnya. (lgi)

Baca juga:

Buat Droid Kreasi Kamu Sendiri dengan Aplikasi 'Star Wars' Baru Disney

Kredit : leonard


Leonard

LAINNYA DARI MERAH PUTIH