Resmikan Gedung Ekonomi Kreatif, BMI Ajak Anak Muda Bergabung Wakil Ketua bidang Ekonomi BMI DKI Jakarta Regina Vianney. (MP/Fadhli)

MerahPutih.com - Organisasi sayap PDI Perjuangan Banteng Muda Indonesia (BMI) DKI Jakarta meresmikan gedung ekonomi kreatif yang dinamakan Bekerja Creative Hub di Jalan Tebet Timur Dalam No 33, Jakarta Selatan, Rabu (13/12).

Wakil Ketua bidang Ekonomi BMI DKI Jakarta Regina Vianney mengatakan peresmian ini merupakan momen memperkenalkan program BMI Jakarta kepada masyarakat khususnya anak muda.

"Bekerja Creative Hub merupakan suatu sarana baru bagi pemuda pemudi kreatif DKI Jakarta untuk menyalurkan bakat dan kreativitas mereka, terutama mereka yang bergerak di bidang ekonomi kreatif," ujarnya kepada awak media usai peresmian gedung.

Harapannya, kata dia, dengan adanya program ini dapat meningkatkan minat generasi muda untuk terus menciptakan karya baru dan juga membuka peluang bagi pelaku bisnis muda untuk menjual produk mereka di Creative Hub.

"Bekerja Creative Hub juga akan menawarkan kepada pemuda pemudi kreatif DKI Jakarta suatu bentuk kerja sama profesional yang saling menguntungkan," ujar Regina.

Dia menjelaskan Bekerja Creative Hub akan memberi kesempatan kepada anggotanya untuk menampilkan dan menjual karya mereka berikut mempromosikannya.

"Di sini anggota kita dapat mendapatkan kesempatan untuk showcasing dan menjual karya-karya mereka, di mana kami dari Bekerja Creative Hub akan melakukan peran kami dalam hal menunjang kegiatan promosi dan tidak menutup kemungkinan untuk membuka peluang-peluang baru bagi anggota kita," terangnya. (Fdi)

Baca juga berita terkait BMI dalam artikel: BMI Kota Bekasi Siap Menangkan Pilkada 2018

Kredit : fadhli


Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH