Resmi! 'Valhalla' Jadi Judul untuk Sekuel Terbaru Game Assassin's Creed Game terbaru dari Ubisoft resmi berjudul Assassin's Creed: Valhalla (Foto: CNET)

SETELAH ramai bermunculan rumor sekuel dari Assassin's Creed pada November 2019, sekuel terbaru untuk game pertualangan tersebut telah resmi diumumkan dan mengambil tema legenda Norse. Ubisoft resmi mengumumkan sekuel terbarunya bertajuk Assassin's Creed: Valhalla pada 30 April 2020.

Resmi! 'Valhalla' Jadi Judul untuk Sekuel Terbaru Assassin's Creed
Menceritakan tentang seorang viking di zaman legenda Norse (Foto: Daily Star)

Melansir laman Screen Rant, Assassin's Creed: Valhalla akan membawa pemainnya ke dalam sejarah legenda Norse, tentu dengan esensi aksi, stealth, dan juga berbagai manuver parkour yang menjadi ciri khas dari franchise game ini.

Pada November 2019, berbagai rumor menjelaskan bahwa game tersebut akan bertajuk Assassin's Creed: Ragnarok, mungkin saja Ubisoft memikirkan nama yang bagus untuk sekuel ini agar bisa cocok dengan setting cerita dengan lakon karakter dari bangsa Viking.

Baca juga:

Detail untuk Game 'Assasin's Creed' Terbaru Sudah Dibocorkan

BossLogic selaku ilustrator untuk game membocorkan gambar ilustrasi untuk Assassin's Creed: Valhalla. Dari situ kamu bisa melihat karakter seorang Viking yang akan menjadi protagonis, sebuah kapal perang, dan juga sekumpulan prajurit yang berperang di depan sebuah kastil.

Karakter protagonis dalam game akan memiliki senjata utama sebuah kapak ala bangsa Viking, tetapi sayangnya BossLogic tidak membuat ciri khas hidden blade ala Assassin's Creed pada gambar tersebut.

Resmi! 'Valhalla' Jadi Judul untuk Sekuel Terbaru Assassin's Creed
Penggemar tidak ingin Valhalla jadi seperti dua game sebelumnya (Foto: Game Wave)

Selain itu, pada livestream yang disiarkan oleh BossLogic, para penggemar game berharap bahwa Assassin's Creed: Valhalla ini tidak mengikuti jejak dua game sebelumnya, yakni Origins dan Odyssey.

Dua game pendahulunya banyak dikritik sebagai game yang tidak terasa linear, terlalu memakan waktu, dan memaksa para pemainnya untuk membayar dengan uang asli demi mempersingkat cerita.

Baca juga:

Game yang Akan Rilis untuk PlayStation 5, Dijamin Ketagihan!

Detail lebih lanjut untuk game Assassin's Creed: Valhalla baru akan diumumkan pada awal Mei 2020 di laman resmi dan media sosial Ubisoft. (dnz)


Tags Artikel Ini

Ananda Dimas Prasetya

LAINNYA DARI MERAH PUTIH