Resmi Rilis Judul, The Conjuring 3 Tampilkan Kasus Paling Sensasional The Conjuring 3 resmi diberi judul Devil Made Me Do It. (foto: screen rant)

THE Conjuring 3 secara resmi memiliki judul The Devil Made Me Do It. Film itu sekaligus menjadi sekuel berikutnya dalam seri Conjuring. Film yang pertama kali dibuat pada 2013 ini memang terbukti telah menghipnosis para penonton dengan adegan-adegan mengejutkannya. Waralaba film Conjuring juga menjadi salah satu film yang menguntungkan bagi Warner Bros selain Annabelle, The Nun, dan The Curse of La Llorona.

Meskipun film ini dirilis dalam waktu kurang dari satu tahun, sangat sedikit pengumuman mengenai The Conjuring 3. Kabar baiknya, The Conjuring 3 masih menampilkan kembali sang paranormal berpengalaman, yakni Patrick Wilson sebagai Ed dan Vera Farmiga sebagai Lorraine Warren.

BACA JUGA: Thanos akan Kembali Sebagai Kameo di Film Marvel The Eternals

Warner Bros mengatakan bahwa The Conjuring 3 akan menceritakan tentang serangkaian terror, pembunuhan, dan menampilkan setan yang tak dikenal yang mengejutkan Ed dan Lorraine.

Dikutip laman Screenrant, film ini mengungkap salah satu kasus paling sensasional dari catatan pasangan Warren. Dimulai dari perjuangan jiwa anak muda, kemudian membawa mereka untuk melihat sesuatu yang belum pernah dilihat sebelumnya. Hal itu menandai untuk pertama kalinya dalam sejarah Amerika Serikat bahwa seorang tersangka pembunuhan mengklaim kerasukan setan sebagai pembelaan.

conjuring 3
Ed dan Lorraine Warren akan kembali mengungkap kasus mengejutkan. (foto: games radar)

New Line Cinema memastikan bahwa film ini akan menyajikan kisah pembunuhan yang diklaim dilakukan karena pengaruh roh jahat. Ksus pembunuhan Arne Cheyenne Johnson pada 1981 karena telah dituduh membunuh tuan tanahnya menjadi inti kisah film ini.

Sebelum pembunuhan itu terjadi, salah satu keluarganya yang bernama David Glatzel meminta bantuan Ed dan Lorraine untuk mengusir iblis dari tubuhnya. Johnson mengklaim bahwa iblis tersebut lari dan merasuki dirinya hingga memaksanya untuk membunuh tuan tanahnya. Kasus Johnson dikenal sebagai persidangan 'Devil Made Me Do It'.

Namun, ada yang berbeda dari film The Conjuring 3 kali ini. Setelah dua film Conjuring sebelumnya disutradarai oleh James Wan, The Conjuring 3 justru akan disutradarai oleh Michael Chaves. Ia juga baru saja menyelesaikan film The Curse of La Llorona yang memiliki kaitan dengan dunia Conjuring. The Conjuring 3 siap menggetarkan bioskop pada September 2020 mendatang. (And)



Dwi Astarini

LAINNYA DARI MERAH PUTIH