Teknologi

Resmi Rilis, Intip Spesifikasi Realme C55 NFC

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Jumat, 10 Maret 2023
Resmi Rilis, Intip Spesifikasi Realme C55 NFC
Peluncuran realme C55 NFC. (Foto: realme Indonesia)

REALME akhirnya resmi menghadirkan realme C55 NFC di Indonesia dengan membawa lima fitur menarik di dalamnya. Mulai dari kamerae, memori, RAM, pengisian daya, hingga desain baru. Yuk, simak spesifikasi realme C55 NFC.

"Dengan menyediakan smartphone entry-level yang terdepan di segmennya, kami bertujuan untuk memungkinkan anak muda menikmati pengalaman menjadi champion di setiap momen dan tumbuh bersama mereka. realme C55 NFC melakukan langkah leap to champion dengan menghadirkan leap forward technology terdepan dan upgrade maksimum di kelas harganya," kata Marketing Director of realme Indonesia Michonne Wang, dalam siaran pers yang diterima Merahputih.com.

Baca juga:

Realme C55 NFC Siap Hadir di Pasar Indonesia

Resmi Rilis, Intip Spesifikasi Realme C55 NFC
Cocok untuk menemani aktivitasmu. (Foto: realme Indonesia)

Kamera utama beresolusi 64MP yang diklaim mampu menangkap detail foto lebih jernih. Kamera ini merupakan produk C Series pertama yang mengusung sensor kelas flagship dengan ukuran piksel 0.7μm dan format optik 1/2 inci, yang merupakan sensor yang sama dengan yang digunakan pada realme GT Master Edition.

Dibandingkan dengan pendahulunya, realme C35, realme C55 NFC mengalami peningkatan sebesar 54 persen dari segi ukuran sensor dan 53,8 persen dari segi kejernihan dan resolusi. Smartphone ini juga disematkan Street Photography Mode yang awalnya hanya terdapat pada realme GT dan Number Series.

Untuk bagian memori, realme C55 NFC hadir dalam varian 8GB+8GB|256GB dan 6GB+6GB|128GB. Untuk pertama kalinya di jajaran C Series, realme menghadirkan RAM besar hingga 8GB, disertai dengan teknologi Dynamic RAM Expansion (DRE) yang dapat memperluas kapasitas RAM hingga 16GB.

Baca juga:

Desain Sunshower Curi Perhatian di PMPL ID Spring 2023

Resmi Rilis, Intip Spesifikasi Realme C55 NFC
Terdapat lima fitur menarik di dalamnya. (Foto: realme Indonesia)

Realme C55 NFC memiliki fitur pengisian daya 33W SUPERVOOC dengan baterai berkapasitas 5.000 mAh. Realme mengklaim, pengguna dapat mengisi daya hingga 50 persen dalam waktu 20 menit dan 100 persen dalam 63 menit. Di bagian dapur pacu, realme membawa peningkatan di C Series dengan menyematkan chipset MediaTek Helio G88 pada realme C55 NFC.

Untuk desainnya, realme C55 NFC tampil dinamis dan terinspirasi dari alam. Terdapat dua varian warna, yakni Sunshower dan Rainy Night.

Bagian belakang realme C55 NFC menampilkan permukaan glossy dan matte terintegrasi pertama di segmen harganya, yang disempurnakan dengan proses glitter sand, tekstur linear luar dan proses litografi skala abu-abu.

Buat kamu yang berminat, realme C55 NFC varian 6GB+6GB|128GB dibanderol dengan harga Rp 2,399 juta, sedangkan 8GB+8GB|256GB Rp 2,899 juta. (and)

Baca Juga:

Realme GT 3 Bisa Isi Daya Penuh Hanya dalam 10 Menit

#Realme #Ponsel #Ponsel Pintar
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan