Resmi Mendaftar, Partai Berkarya Lapor Tommy Soeharto di Masjid At-Tin Partai Berkarya saat mendaftar sebagai peserta Pemilu 2019 di KPU, Jakarta, Jumat (12/10). (MP/Asropih Opih)

MerahPutih.com - Partai Beringin Karya (Berkarya) telah resmi mendaftar ke KPU sebagai calon peserta Pemilihan Umun (Pemilu) 2019 mendatang.

Sekretaris Jenderal Partai Berkarya Badaruddin Andi Picunang mengatakan setelah resmi mendaftar seluruh kader Berkarya akan melapor kepada pendiri Partai Berkarya Tommy Soeharto di Masjid At-Tin, Jakarta Timur.

"Partai Berkarya akan menuju Masjid At-Tin TMII untuk bersilahturahmi, sekaligus melaporkan kepada Ketua Dewan Pembina kami Bapak Tommy Soeharto," kata Badaruddin di Kantor KPU, Jalan Imam Bonjol, Menteng, Jakarta Pusat, Jumat (1/10).

Sementara itu, kata Badaruddin, Partai Berkarya tak hanya mendaftar di KPU pusat. Ia juga telah memerintahkan jajaran mendaftar di KPU daerah.

"Kami di seluruh Indonesia resmi dan perintahkan ke semuanya kabupaten/kota menyerahkan berkas kelengkapan Partai Berkarya," bebernya.

Sementara itu, saat mendaftar Ketua Umum Partai Berkarya Neneng Astuti berharap Partai Berkarya bisa mengemban amanat Tommy Soeharto untuk melanjutkan legasi Presiden Indonesia kedua Soeharto. "Berkarya, berkarya bersama Bapak Tommy Soeharto," kata Nenang.

Diketahui sebelumnya, empat partai telah mendaftarkan ke KPU yakni Partai Perindo dan Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Hati Nurani Rakyat (Hanura), sertai Partai Nasdem. (Asp)

Baca juga berita lainnya dalam artikel: Partai Berkarya Besutan Tommy Soeharto Daftar Calon Peserta Pemilu 2019

Kredit : asropih

Tags Artikel Ini

Zulfikar Sy

LAINNYA DARI MERAH PUTIH