Resmi Jadi Milik Persija, Steven Paulle Siap untuk Piala AFC 2019 Mantan bek PSM Makassar, Steven Paulle. (Instagram/@steven_paulle)

MerahPutih.com - Mantan bek PSM Makassar, Steven Paulle resmi berseragam Persija Jakarta. Seperti diinformasikan oleh Persija, bek asal Prancis itu dikontrak dengan durasi satu tahun.

Steven Paulle didatangkan, diperkirakan untuk menggantikan Vinicius Lopes Laurindo atau Neguete. Sebelumnya, Neguete dirasa kurang mumpuni untuk membela Macan Kemayoran termasuk di Piala AFC 2019.

Nama Steven Paulle sudah didaftarkan oleh Persija ke AFC untuk ikut serta dalam Piala AFC 2019. Ia juga sudah bisa diturunkan, seperti dijelaskan CEO Persija, Ferry Paulus.

"Steven Paulle resmi dikontrak Persija selama setahun. Ia direkrut atas rekomendasi staf kepelatihan Persija," kata Ferry Paulus.

"Ia juga sudah bisa bermain di AFC saat Persija berjumpa Becamex Binh Duong karena sudah disahkan oleh AFC," sambung Ferry Paulus.

Persija Jakarta sudah lebih dulu mengumumkan kembalinya gelandang asal Nepal, Rohit Chand. Rohit didatangkan untuk menggantikan Jakhongir Abdumuminov.

"Steven Paulle merupakan pemain kelahiran Cannes, Prancis, 10 Februari 1986. Sudah dua musim ia membela PSM dimana musim lalu ia membawa klub berjuluk Juku Eja tersebut keluar sebagai runner up Liga 1 2018 sekaligus jadi perwakilan Indonesia di AFC Cup," tulis Persija.

"Selama Liga 1 2018, pemain yang nantinya menggunakan nomor punggung 86 ini tampil sebanyak 31 partai dan mencetak satu gol bersama klub asal Makassar tersebut," sambung pernyataan klub. (bolaskor.com)

Baca Juga: 5 Pemain Wajib Rekrut Demi Sukses Persija di Liga Champions Asia


Tags Artikel Ini

Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH