Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga Berlangganan Disney Plus Hotstar

Ikhsan Aryo DigdoIkhsan Aryo Digdo - Sabtu, 05 September 2020
Resmi Hadir di Indonesia, Ini Harga Berlangganan Disney Plus Hotstar
Resmi hadir di Indonesia. (Foto: Unsplash/pan xiaozhen)

TEPAT pada Sabtu (5/9), layanan streaming Disney Plus Hotstar sudah bisa dinikmati di Indonesia. Sebelumnya, rumor layanan video on demand besutan Walt Disney Company ini sudah beredar sejak beberapa bulan lalu. Harga yang ditawarkan pun terbilang cukup kompetitif dan dapat dibayar melalui beberapa platform.

Mengutip Variety, hal ini diumumkan langsung oleh CEO Disney Bob Chapek dalam acara Disney Plus Hotstar Gradnfest 10 Agustus lalu.

Baca juga:

Film 'Star Wars: The Rise of Skywalker' Segera Hadir di Disney Plus

"Saya senang mengumumkan bahwa kami juga akan meluncurkan Disney Plus Hotstar pada 5 September di Indonesia, salah satu negara dengan populasi terbesar di dunia," kata Chapek. Menurutnya, Pada akhir tahun Disney Plus akan tersedia di sembilan dari 10 ekonomi teratas di dunia.

Ada ratusan film yang bisa kamu tonton. (Foto: India TV News)

Disney Plus Hotstar juga menawarkan pilihan dengan lebih dari 500 film dan berbagai acara spesial, serta 7.000 episode konten Marvel, Disney, Star Wars, dan masih banyak lagi. Terdapat pula akses eksklusif untnuk Disney Plus Originals yang sangat dinantikan, seperti The Mandalorian dan Lady and the Tramp, serta lebih dari 300 film Indonesia.

Film Marvel yang bisa kamu nikmati, seperti The Avengers, Iron Man, Black Panther, hingga Captain Marvel. Konten Pilihan Terbaik Disney seperti Frozen, Aladdin, dan The Lion King juga bisa menemani waktu luangmu.

Baca juga:

Frozen 2 Akan Tayang di Disney Plus Tiga Bulan Lebih Awal, Karena Pandemi Virus Corona

Yang tidak kalah seru juga ada film Indonesia, seperti Negeri ini Butuh Patriot, Warkop DKI Reborn, Ayat-Ayat Cinta, dan Pengabdi Setan. Jadi siap-siap saja deh hari-harimu dipenuhi dengan tontonan seru.

Salah satu film yang bisa kamu saksikan adalah Frozen. (Foto: Ustwitch)

Cara berlangganan Disney Plus Hotstar cukup mudah sama seperti video streaming lainnya. Kamu cukup unduh terlebih dahulu baik Android maupun iOS.

Setelah itu daftarkan diri dengan menggunakan nomor telepon, kemudian pilih paket yang kamu mau. Harga berlangganannya sebesar Rp39 ribu untuk satu bulan atau Rp199 ribu untuk setahun.

Jika kamu berlangganan paket Premium, kamu bisa menikmati semua film dan serial, bebas iklan, bisa ditonton melalui ponsel, TV, dan laptop. Tersedia juga pilihan audio dalam bahasa Indonesia dan Inggris. Kamu pun bisa mengunduh konten agar bisa ditonton secara offline. (and)

Baca juga:

Disney Rilis Harga Film 'Mulan' untuk Disney Plus

#Disney #Film #Streaming Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Ikhsan Aryo Digdo

Learner.
Bagikan