Resmi Diumumkan, 3 Wajah Baru ini Akan Ikut Berperan di Sekuel Film Suicide Squad Aktor dan Aktris yang akan ambil peran di Suicide Squad 2 (Foto JOE.ie)

SEKUEL film Suicide Squad yang akan rilis pada Agustus 2021 sudah mengonfirmasi beberapa aktor dan aktris yang akan berperan dalam film anti-hero dari DC Comics itu. Mulai Will Smith yang mundur sebagai karakter Deadshot, sampai beberapa artis baru yang akan ikut berperan dalam Suicide Squad 2.

Baca juga:

4 Karakter Baru Ini Rumornya Bakal Muncul di Suicide Squad 2, Siapa Saja Ya Mereka?

Lantas siapa saja aktor dan aktris baru yang diresmikan akan berperan di salah satu film andalan DC Comics tersebut? Dari beberapa sumber yang telah kita rangkum, berikut beberapa diantaranya:

1. Idris Elba sebagai Deadshot

3 Wajah Baru yang Akan Ikut Berperan di Sekuel Film Suicide Squad
Aktor Idris Elba memerankan Deadshot (Foto: NME.com)

Karena masalah jadwal syuting Will Smith, Idris Elba akan menggantikan karakter Deadshot. Karena sebelumnya, Elba sudah banyak terlibat dalam film populer lainnya seperti Hobbs and Shaw dan The Fast and Furious.

Baca juga:

Idris Elba Gantikan Will Smith Sebagai Deadshot di Suicide Squad 2

Meski sempat dikabarkan jika Deadshot akan dihilangkan, namun pada pertemuan sutradara dan penulis berjalan lancar dan Deadshot tetap muncul.

2. David Dastmalchian sebagai Polka-Dot Man

3 Wajah Baru yang Akan Ikut Berperan di Sekuel Film Suicide Squad
Aktor David Dastmalchian sebagai polka-dot man (Foto: 411 Mania)

Meski tidak terlalu dikenal karena kemunculannya yang hanya beberapa sekuel dari seri komik DC. Polka-Dot Man diresmikan akan muncul pada sekuel kedua dari Suicide Squad ini.

Baca juga:

Sutradara Suicide Squad 2 Tunjuk David Dastmalchian untuk Karakter Polka-Dot Man

David juga terlibat dalam film Ant-Man dan seri DC lainnya seperti Abra Kadabra pada sekuel The Flash. Memiliki karakter yang cukup klop dengan keanehan Polka-Dot Man, David diharapkan bisa membuat keunikan tersendiri dari karakter yang diperankannya nanti.

3. Daniela Melchior sebagai Ratcatcher

3 Wajah Baru yang Akan Ikut Berperan di Sekuel Film Suicide Squad
Proyek Besar Hollywood pertama aktris Daniela Melchior sebagai Ratcatcher (Foto: MovieWeb)

Merubah Ratcatcher menjadi perempuan bukanlah satu-satunya perubahan besar pada karakter yang dibuat dalam sekuel The Suicide Squad. Nantinya, Melchior juga akan bergabung dengan Idris Elba dan Margot Robbie sebagai Harley Quinn.

Masih banyak yang dirahasiakan dari plot ataupun bagaimana rinci dari karakter-karakter yang akan muncul. Hmm.. Pasti menarik ya melihat sepak terjang Melchior di projek besar perdananya dalam produksi sekelas Hollywood. (riq)



Ananda Dimas Prasetya