Resmi Daftar KPU, Ini Janji Khofifah-Emil Jika Terpilih Khofifah dan Arumi Bachsin saat hadiri KPUD Jawa Timur (MP/Budi Lentera)

MerahPutih.com - Pasangan Khofifah Indar Parawansa-Emil Elestianto Dardak telah resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) sebagai kandidat Pilgub Jawa timur 2018, Rabu (10/1).

Pasangan yang diusung Partai Demokrat, Golkar, PPP, Hanura, Nasdem, PAN, dan PKPI ini telah menyerahkan seluruh berkas persyaratan sebagai peserta Pilgub ke Ketua KPU Jawa Timur, Eko Sasmito.

Usai melakukan pendaftaran, di hadapan simpatisannya Khofifah kembali berulang kali mengucapkan banyak terima kasih kepada seluruh pimpinan partai yang mendukungnya dan ikut mengantarkan dirinya dan Emil ke kantor KPU.

“Saya mengucapkan banyak terima kasih. Dan kami telah bersepakat untuk membangun demokrasi kualititaif pada saat kami berproses dalam Pilkada kali ini,” kata Khofifah.

Khofifah juga berjanji, jika terpilih dia akan membangun Jawa Timur lebih baik dan melanjutkan kepemimpinan Soekarwo.

“Intinya bekerja membangun dengan rakyat, dengan partnership untuk Jawa Timur yang lebih sejahtera,” singkat Khofifah.

Sementara Emil pun siap bersinergi bersama Khofifah membangun Jawa Timur. Apa yang sudah baik di arah kepemimpinan Soekaro, kata Emil, ia akan melanjutkannya dan menyempurnakan sesuai dengan tantangan zaman.

"Apa yang sudah baik, kita akan lanjutkan. Kita akan sesuaikan menjadi lebih baik sesuai dengan tuntutan zaman." kata Emil.

Sementara usai dilakukan pemeriksaan berkas, KPU menyatakan berkas pasangan Khofifah-Emil telah terpenuhi. (*)

Berita ini merupakan laporan dari Budi Lentera, kontributor merahputih.com untuk wilayah Surabaya dan sekitarnya. Baca juga berita lainnya dalam artikel: Jelang Pendaftaran, Khofifah Meneteskan Air Mata di Hadapan Pendukungnya



Zaimul Haq Elfan Habib

LAINNYA DARI MERAH PUTIH