Resep Masak Kocak yang Dicoba Para Pemula

Muchammad YaniMuchammad Yani - Rabu, 18 Januari 2017
Resep Masak Kocak yang Dicoba Para Pemula
facebook kementrianhumorindonesia
Buat para wanita siapa yang tidak ingin jago memasak. Bahkan banyak yang bilang kalau istri idaman adalah wanita yang mampu menyenangkan suami termasuk membuat masakan yang enak.
Nah, kalau ini penulis ingin memberikan beberapa resep untuk Sahabat Merahputih. Eits, tapi jangan serius-serius ya, karena resep yang diberikan sedikit ngaco.

#Resep ayam negro

facebook kementrianhumorindonesia

Mau masak ayam goreng yang enggak pake ribet? Ikuti resep ini. Bahannya cuma ayam dan enggak pake bumbu. Cemplungin ke minyak goreng panas dan biarkan sampai lupa. Kalau mau cepet ditinggal tidur aja, hehehe..

#Es batu

blogspot.com

Sepertinya ini resep yang paling sulit dibuat. Lihat aja cara buatnya, masa enggak dikasih tau.

#Resep gulai kepala ikan kakap

jadagram.com

Ini resep yang menurut penulis layak untuk ditiru. Bahkan cara membuatnya enggak sulit. Tinggal nyalain motor, pergi ke rumah makan padang, beli gulai kepala ikan dan jreng.. jadi deh.

#Telor goreng

imgrum.com

Satu lagi resep yang paling yahud, cara buat telor goreng. caranya gampang, sediakan telor, panaskan minyak, lalu digoreng. Eh, btw kok telornya enggak dipecahin dulu ya?

#Singkong rebus

imgrum.com

Resep membuat singkong rebus ini sepertinya patut dicoba nih. Tapi disana enggak dijelasin kalau rebus singkongnya pakai air apa. Pakai air mata bisa enggak ya?

#Tips goreng ikan

disiniajatempatnya.com

Tips ini boleh ditiru Sahabat Merahputih. Kalau mau goreng ikan disarankan untuk tidak menaruk ikannya dalam posisi sejajar. Kan ngeri kalau pas goreng ikan, tiba-tiba ikannya ngobrol.

Nah, itulah berbagai resep ngaco yang bisa kalian tiru. Menurut kalian resep mana yang paling gokil?

Sebelumnya merahputih.com pernah membahas kelakuan lucu saat seorang wanita mengeluarkan motor di judul Video CCTV Seorang Wanita Keluarkan Motor dari Parkiran Langsung Viral, Kenapa?

#Resep Masak #Resep Makanan #Meme Kocak
Bagikan
Ditulis Oleh

Muchammad Yani

Lebih baik keliling Indonesia daripada keliling hati kamu
Bagikan