Resep Ampuh Rumah Tangga Harmonis ala Bebi Romeo dan Meisya Siregar Bebi Romeo dan Meisya Siregar (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

RUMAH tangga yang harmonis penuh cinta dan kasih sayang pastilah jadi idaman setiap orang. Namun, dalam sebuah bahtera rumah tangga, rasanya tak mungkin selalu berjalan lurus. Ada saja kerikil-kerikil seperti pertengkaran yang menjadi ujian kelangsungan rumah tangga.

Namun, janganlah menjadikan sebuah pertengkaran sebagai alasan untuk berpisah, justru sebaliknya jadikanlah hal tersebut untuk saling menguatkan dan juga mengingatkan.

Bebi Romeo dan Meisya Siregar. (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Demikian yang dilakukan pasangan selebritas, Bebi Romeo dan Meisya Siregar. Pasangan yang selalu terlihat romantis dan harmonis ini ternyata tak menampik jika mereka kerap bertengkar. Namun, keduanya punya cara tersendiri untuk meredamnya agar kondisi menjadi adem ayem seperti sedia kala.

"Caranya, enggak pernah bohong. Kalau mau berantem, lepas aja. Berantem-berantem terus nanti baikannya mesra lagi. Jadi let if flow aja sih, yang pasti kita senang spontan semuanya," tutur Bebi Romeo saat ditemui Merahputih.com di Hotel Dharmawangsa, Jakarta Selatan, Jumat (14/9).

Senada dengan penuturan Bebi Romeo tersebut, sang istri, Meisya Siregar, menambahkan, "Maksudnya, kalau bosan ya bosan, ya bilang, 'sayang lagi enek nih, jauh-jauh deh gitu'. Jadi apa adanya lah kayak pacaran, kita enggak pernah punya rumus atau teori."

Bebi dan Meisya selalu mencoba saling jujur. (Foto: Mp/Raden Yusuf Nayamenggala)

Bebi dan Meisya mengaku menikmati saat-saat ketika keduanya tengah marah ataupun benci. Meskipun demikian, mereka tak berupaya menghindari masalah, tapi menyelesaikannya dengan apa adanya karena telah saling mengenal hampir dua dekade dan sudah tahu sama tahu untuk memahaminya.

"Geregetan sih, tarik ulurnya. Jadi enggak berupaya juga menghindari masalah, jangan juga bersandiwara. Nanti malah kitanya makan hati. Jadi apa adanya saja, karena kita nikah 14 tahun dan kenal sudah 18 tahun. Jadi sudah tahu masing-masing gitu," ucap Meisya.

Saat tengah bertengkar, ada satu hal yang kerap menyatukan Bebi dan Meisya, yaitu anak-anak mereka. Ajakan dari anak akan seketika membuat hati Bebi dan Meisya langsung luluh.

Saat bertengkar, pasangan suami istri ini mengaku tak pernah berlarut-larut dan berlebihan, hanya sekitar 3-4 jam.(Ryn)

Baca juga yuk artikel menarik yang lainnya Drama Musikal 'Bunga Terakhir Badai & Kasih', Persembahan Perempuan untuk Negeri

Kredit : raden_yusuf


Raden Yusuf Nayamenggala

LAINNYA DARI MERAH PUTIH