Gaming

Replika Poke Ball Keren untuk Pencinta Pokemon

Dwi AstariniDwi Astarini - Kamis, 03 Desember 2020
Replika Poke Ball Keren untuk Pencinta Pokemon
Replika Poke Ball dengan berbagai fungsi layaknya versi anime dan game.(Foto The Wand Company)

GENERASI 1990 hingga 2000 pasti akrab dengan Pokemon. Tak sedikit yang gemar mengumpulkan ratusan Pokemon ke Gameboy. Kini, poke ball untuk mengumpulkan pokemon bisa kamu genggam dan berfungsi layaknya dalam game dan anime. Poke ball ini pas banget jadi koleksi bagi para pencinta Pokemon.

Seperti dilansir Nintendo Life, seri replika bernama Die-Cast Poke Ball Replica Series ini akan menghadirkan beberapa replika poke ball untuk kamu koleksi. Ada Poke Ball, Great Ball, Ultra Ball, dan Premier Ball. Semua replika tersebut merupakan hasil kerja sama dengan The Wand Company.

BACA JUGA:

Apple Kena Denda Lagi, Rp169 miliar, Gegara Fitur Anti Air

Sebuah replika poke ball dijual Rp1,7 juta. Produk ini dibungkus dengan kotak besi. Di dalamnya, kamu bisa menemukan fitur keren layaknya Poke Ball. Ada cahaya yang menyala ketika menemukan guncangan, serta bisa menyala layaknya sedang menangkap Pokemon.

poke ball
Hologram istimewa nomor produksi.(Foto The Wand Company)

Setiap replika ini dibungkus dengan kotak mewah yang akan membuat Poke Ball terlihat terbang ketika kotak tersebut dibuka. Stiker hologram dengan angka jumlah produksi ditambahkan di tiap kotak Poke Ball.

poke ball
Memiliki ukuran yang sama persis dengan versi anime, film, dan game (Foto The Wand Company)

"Poke Ball menjadi ciri khas para 'trainer' di mana pun. Barang ini merupakan yang paling wajib untuk para 'trainer' yang siap menangkap Pokemon. Meski cara menangkap Pokemon dan membuat kediaman untuk Pokemon dalam Poke Ball ialah sebuah teknologi yang misterius, dengan memencet tombol di Poke Ball, Pokemon apa pun bisa kamu tangkap," sebut deskripsi pada produk.

Di segi fisik, The Wand Company juga telah membuat Poke Ball ini memiliki ukuran yang sama persis dengan yang ada di anime, film, ataupun dalam game. Memiliki berat 297 gram, dan berbahan dasar besi yang dipernis berwarna merah dan putih, serta bagian elektronik yang dibalut ABS membuat Poke Ball ini terlihat dan terasa kokoh.

Replika Poke Ball ini bisa kamu pesan pada 1 Desember dan akan resmi rilis pada 28 Februari 2021.(dnz)

BACA JUGA:

Face Recognition untuk Beruang dan Sapi

#Game #Pokemon
Bagikan
Ditulis Oleh

Aldonov Danoza

The love we take is equal to the love we make
Bagikan