Renn Miko X Jayda, Dua Penyanyi Millennial yang Punya Suara Bak Diva Jayda Avanzado dan Renn Miko (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

BISA dibilang, kedua penyanyi ini sangatlah berbakat. Mereka dari kalangan millennial. Usia mereka masih sangat muda. Namun, suara emas mereka layaknya seorang penyanyi berpengalaman. Mereka ialah Renn Miko dan Jayda Avanzado.

Keduanya ialah pendatang baru di dunia musik. Kualitas suaranya sama-sama keren. Renn yang berusia 25 tahun ialah penyanyi asal Indonesia. Dirinya juga bisa menyanyikan berbagai genre musik. Dari Pop, Jazz, Hip Hop, hingga R&B.

Sementara Jayda merupakan penyanyi belia asal Filipina. Usia Jayda kini masih 15 tahun. Tapi suaranya bak diva dunia. Wajar jika dirinya begitu. Karena rupanya Jayda memiliki silsilah diva ternama Filipina. Dia adalah anak kandung Diva Filipina, Jessa Zaragoza.

Jayda memiliki silsilah diva ternama Filipina (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Kedua penyanyi penuh talenta itu pun memutuskan untuk berkolaborasi. Hari ini, Rabu (27/3) mereka mengumumkan kolaborasi tersebut di Glass House, Jakarta Selatan. Mereka berdua juga bekerjasama dengan produser ternama Irwan Simanjuntak.

Renn dan Jayda berduet dalam lagu karangan Renn sendiri bertajuk Crazy About. Lagu tersebut bahkan sudah dituls Renn saat masih duduk di bangku SMA. Dia pun sudah banyak menyeleksi penyanyi lain. Sebelum mantap memutuskan berduet dengan Jayda. "Dari seleksi banyak artis, saya merasa Jayda yang cocok," tutur Renn Miko.

Keduanya memiliki suara emas (Foto: MP/Ikhsan Digdo)

Lagu Crazy About menceritakan tentang kisah cinta kedua remaja yang tengah jatuh cinta. Namun, keduanya sama-sama malu untuk mengungkapkan isi hati mereka. Lagunya sederhana dengan tempo sedang. Namun, tetap terdengar ceria dan spesial saat mendengar Renn dan Jayda melantunkan tiap liriknya.

Lagu tersebut juga dipromosikan di Indonesia maupun Filipina. "Jadi kita memang promo ke dua negara," tambah Renn. Selain itu, Renn juga menambahkan. Dia dan Jayda enggak kesulitan untuk membangun chemistry meski karakter suara mereka cukup berbeda.

Mengenai kolaborasi tersebut. Jayda mengaku sangat senang. Dara manis itu mengaku sosok Renn ialah penyanyi yang hebat. "Ini menjadi pengalaman yang menarik. Karena saya bisa berkolaborasi dengan penyanyi seperti dia," tukas Jayda. (ikh)

Baca juga: 4 Cara ini Ampuh untuk Membuat Pria Memikirkanmu Terus Selama 24 Jam

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH