Rendy Pandugo Ingin Main Film Bareng Putri Marino Rendy Pandugo pernah ditawari main film "Hujan Di Bulan Juni". (MP/Albi)

BERKARIER memang tak perlu memiliki batasan. Selagi sanggup bidang apapun bisa dijajal. Dua hingga tiga bidang sekaligus boleh saja digeluti.

Penyanyi tampan Rendy Pandugo pun demikian. Suara merdu menjadi modalnya dalam berkarier di dunia tarik suara. Wajar banyak para pendengar terutama kaum hawa yang tergila-gila kepadanya.

Dunia tarik suara saja tidak cukup bagi penyanyi yang kerap tampil dengan gitar ini. Ia mengaku belum lama ini jika ke depannya ingin mencoba dunia seni peran. Layar lebar menjadi pilihannya dibandingkan sinetron.

"Gue sih ayo-ayo aja. Main film ya, bukan sinetron," kata Rendy.

Namun ia belum sempat mencoba keinginannya itu. Padahal ia sempat ditawari untuk terlibat dalam film 'Hujan Bulan' Juni. Padatnya jadwal membuatnya harus mengurungkan keinginannya itu.

"Waktu itu mepet banget, gue juga belom sempet. Jadwal gue juga padet," tambah Rendy.

Kendati demikian, ia tidak mau dibilang ngebet banget bermain film. Cukup bijak alasannya itu. Menurutnya yang terpenting ialah pelajaran baru yang bisa ia ambil. Mencoba hal baru menjadi sesuatu yang amat berharga.

"Kalo dibilang tertarik banget sih biasa aja cuma gue pengen mencoba suatu hal baru," tambahnya lagi.

Seandainya bisa tercapai, ada satu aktris yang benar-benar ia inginkan untuk beradu peran. Aktris yang satu ini telah menyabet gelar aktris terbaik pada ajang penghargaan film paling bergengsi di Indonesia, FFI 2017.

Putri Marino. (Instagram/@putrimarino)

Siapa lagi jika bukan aktris pendatang baru Putri Marino. Rendy dan Putri memang pernah akting bersama dalam klip musik single kedua Rendy, Silver Rain.

Tidak egois, begitulah yang dikatakan Rendy tentang Putri. Ia mengatakan Putri paling bisa diajak untuk bekerja sama. Sosok Putri tidak hanya mementingkan kualitas aktingnya saja.

Putri Marino juga ikut merangkul siapapun lawan mainnya agar bisa menghasilkan akting terbaik. Pantas saja Rendy Pandugo benar-benar kepincut oleh wanita berwajah manis itu.

"Dia salah satu aktris yg menurut gue tidak egois, gak cuma mikirin 'gue harus bagus tapi gue sama lawan main gue harus bagus'," tutup Rendy Pandugo.

Baca juga artikel Inilah Inspirasi Soundtrack 'Susah Sinyal' Rendy Pandugo.

Kredit : digdo

Tags Artikel Ini

Ikhsan Digdo

LAINNYA DARI MERAH PUTIH