Rencana Perjalanan ke Luar Negeri Kini Lebih Mudah

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Kamis, 16 September 2021
Rencana Perjalanan ke Luar Negeri Kini Lebih Mudah
Kemanayo juga bisa digunakan di berbagai negara Asia lainnya. (Foto: Unsplash/Tianshu Liu)

SEJUMLAH negara mulai membuka perbatasannya untuk kunjungan wisatawan. Hal ini membuat banyak masyarakat Indonesia mulai tak sabar untuk kembali menikmati aktivitas berwisata yang sempat terhenti akibat pandemi. Menjawab hal ini, Kemanayo, travel itinerary marketplace pertama di Indonesia, memperluas produknya dengan menyediakan rencana perjalanan wisata untuk beberapa destinasi di luar negeri.

“Kemanayo memberikan solusi rencana perjalanan wisata bagi masyarakat. Melalui Kemanayo, traveler dapat menemukan itinerary yang sesuai dengan ketertarikan mereka masing-masing. Kami ingin memudahkan traveler dalam berlibur dan menghemat waktu dalam pencarian destinasi wisata, sehingga perjalanan menjadi lebih berkualitas,” kata Direktur Kemanayo, Rizal Azhar.

Kemanayo telah meluncurkan rencana perjalanan wisata ke Negeri Gajah Putih, Thailand. Thailand adalah satu satu negara yang menjadi destinasi wisata favorit bagi para turis dari seluruh dunia. Rencana perjalanan mulai dari kuliner lezat, kekayaan alam, bangunan megah, situs bersejarah, tempat hiburan yang lengkap serta pusat perbelanjaan dapat ditemukan di dalam aplikasi Kemanayo.

Baca juga:

Lewat Kemanayo, Alternatif Traveling Jadi Lebih Personal

Rencana Perjalanan ke Luar Negeri Kini Lebih Mudah
Kemanayo - Trip Luar Negeri. (Foto: Istimewa)


Aplikasi Kemanayo juga sudah dilengkapi dengan built-in digital map sehingga memudahkan wisatawan untuk bepergian dari destinasi satu ke destinasi lainnya.

Selain Thailand, Kemanayo juga bisa digunakan di berbagai negara Asia lainnya seperti Jepang, Singapura, Malaysia, Korea Selatan, Hong Kong dan semua negara-negara di benua Eropa, Amerika dan Afrika. Oleh sebab itu, Kemanayo mengundang para travel enthusiast untuk menjadi travel contributor dan menciptakan rencana perjalanan (itinerary) luar negeri yang kemudian akan dipasarkan di dalam aplikasi Kemanayo.

Baca juga:

5 Destinasi Wisata Jelajah Indonesia dari Rumah

Rencana Perjalanan ke Luar Negeri Kini Lebih Mudah
Salah satu destinasinya adalah Thailand. (Foto: Unsplash/Florian Wehde)


Hal ini membuka kesempatan bagi para travel enthusiast yang sudah pernah berkunjung ke negara-negara luar negeri untuk dapat membuat rekomendasi itinerary sesuai dengan pengalaman. Nantinya, dari setiap rencana perjalanan yang terjual, travel contributor akan mendapatkan komisi hingga 50 persen.

“Tanpa disadari, banyak dari kita memiliki pengetahuan atau pengalaman yang menarik dari sebuah destinasi, baik itu rekomendasi penginapan, transportasi, kuliner, hingga aktivitas seru. Jika sebelumnya pengalaman tersebut hanya sebatas untuk pribadi, dengan menjadi travel contributor di Kemanayo, pengalaman dan pengetahuan tersebut dapat menjadi rencana perjalanan yang bermanfaat bagi banyak orang dan pastinya juga dapat menjadi peluan penghasilan baru,” tutup Rizal. (and)

Baca juga:

Yuk, Ikut Festival Jelajah Indonesia dari Rumah

#Wisata
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan