Rencana dari Film Swamp Thing Sebenarnya Dibuat Untuk 'Justice League Dark' Swamp Thing akan dinaikan levelnya oleh DC? (Foto: Yelling About Comics)

SANGAT disayangkan ketika Swamp Thing gagal tayang. Sudah banyak fans-fans yang menunggu monster rawa ini beraksi. Meskipun gagal tayang tapi penggemar DC tetap mengharapkan Swamp Thing akan menunjukan kemampuannya. Karena itu DC pun dihujani dengan kritik. Menjadikan film ini sebagai salah satu film dari DC dengan review tertinggi.

swamp thing
Swamp Thing bakal dapat banyak teman? (Foto DC Comics)

Namun ternyata, salah satu rencana dari pembuatan Swamp Thing tersebut memang akan menjadi lampu hijau untuk salah satu film DC, yaitu Justice League Dark. Menurut Business Insider, setelah mereka mengetahui bahwa sumber itu benar adanya. Tadinya serial tersebut akan dibuat sebanyak tiga musim. Sayangnya jika Swamp Thing saja yang datang di serial ini sepertinya kurang nampol. Jadi DC mungkin membawa Swamp Thing ke Justice League Dark yang merupakan suatu potensi yang tinggi untuk menaikkan rating dengan sentuhan spin off.

swamp thing
Kemungkinan Swamp Thing akan muncul di Justice League Dark. (Foto DC Wikia)

Walaupun banyak sekali fans yang frustrasi karena rumor tentang 'Justice League Dark' yang hanya jadi perbincangan selama bertahun-tahun dan konsep tersebut dilempar menjadi animasi. Namun para fans DC Comic berharap bahwa Constantine, salah satu film yang diperankan oleh Keanu Reeves, bisa didatangkan ke Justice League Dark. Konon kalau memang Justice League Dark dirilis akan membuka lebar DC Universe membawa banyak karakter-karakter yang belum pernah dirilis ke layar lebar.

Fans dari DC memberikan dukungan kepada Swamp Thing ketika terjadi penundaan seri ini. DC akan membangun kembali seri film ini dengan cerita dan mungkin juga dibawa ke layar lebar. Tentunya penggemar DC harus bersabar. (dnz)


Tags Artikel Ini

Paksi Suryo Raharjo