Renault Kwid, Mobil Renault Termurah dalam Sejarah

Noer ArdiansjahNoer Ardiansjah - Sabtu, 22 Oktober 2016
Renault Kwid, Mobil Renault Termurah dalam Sejarah
Renault Kwid, mobil Renault termurah dalam sejarah (Foto: Yudi Atmajaya/KabarOto)

MerahPutih Berita Oto - Satu lagi varian mobil kompak berkapasitas 1.000 cc hadir dan menjadi pilihan tepat bagi masyarakat Indonesia khususnya para pecinta mobil Eropa. Ya, Renault Kwid merupakan mobil Renault termurah dalam sejarah resmi meluncur. Dengan harga OTR Rp117,300 juta, compact car ini siap bertransformasi menjadi LCGC.

"Yang kami kedepankan saat ini mengejar volume order, jika pemesanan masif bukan tidak mungkin Kwid akan diproyeksikan menjadi LCGC," ujar Serge Yoccoz, Director of Operations Renault.

Meskipun belum mengandung konten lokal karena diimpor dari India, Renault pusat akan mempertimbangkan untuk melakukan investasi besar mendirikan pabrik di Indonesia. Dengan mengandalkan mesin 3 silinder, Kwid tetap mempertahankan ciri khas Renault dengan ban 3 baut.

Bagaimana, tertarik membeli Renault Kwid dengan harga terjangkau atau Koleos yang mampu memberikan kenyamanan berkendara di segala jenis medan jalan. Dengan harga yang dimilikinya Renault KWID akan menjadi tawaran yang sulit untuk ditolak.


Peluncuran secara resmi Renault Kwid

Dalam industri otomotif, adalah hal yang penting untuk meluncurkan produk yang tepat, pada waktu tepat dan didukung dengan harga yang tepat. Melalui Renault KWID, Renault akan memasuki pasar mobil kecil yang saat ini memiliki pangsa pasar 16.3% (data GAIKINDO 2015) dari total volume penjualan mobil nasional.

Di saat bersamaan, turut diperkenalkan Renault Koleos. SUV 4 silinder 2500cc lengkap dengan piranti transmisi otomatis X-Tronic CVT, Koleos memiliki 2 varian harga Rp460 jutaan - Rp495 jutaan, siap menjadi pengobat rindu pecinta Renault Koleos yang terakhir hadir di 2007.

BACA JUGA:

  1. Beli Mobil Bekas Lewat Situs Online? Perhatikan Hal ini
  2. Dana Terbatas, Pilih Mobil Murah atau Mobil Bekas?
  3. Seperti Apakah Mobil Khusus Wanita yang Dipersembahkan Daihatsu?
  4. Toyota Resmi Luncurkan Mobil Mini New Pixis Joy
  5. Ayo Berburu Spare Part Mobil di Ruko Cimone Indah Plaza Tangerang

 

#Renault Kwid
Bagikan
Ditulis Oleh

Noer Ardiansjah

Tukang sulap.
Bagikan