Relawan Khofifah Deklarasikan Dukungan kepada Prabowo Subianto

Zulfikar SyZulfikar Sy - Rabu, 09 Agustus 2023
Relawan Khofifah Deklarasikan Dukungan kepada Prabowo Subianto
Relawan Khofifah Jatim deklarasi dukungan ke bakal Capres Prabowo di Lapangan Tlogo Blitar, Jatim, Selasa (8/8/2023) (ANTARA/HO-Relawan Khofifah)

MerahPutih.com - Dukungan terhadap bakal calon presiden (capres) Prabowo Subianto di Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 datang dari Jawa Timur.

Relawan Khofifah Jawa Timur 2018 mendeklarasikan dukungan kepada Prabowo Subianto yang juga Ketua Umum Gerindra tersebut pada Selasa (8/8).

"Pak Prabowo sudah membuktikan kinerja sebagai Menteri Pertahanan di kabinet Indonesia Maju Presiden Joko Widodo. Kami melihat Pak Prabowo membawa semangat kerja bersama mengedepankan persatuan demi pembangunan yang adil,” kata Koordinator Relawan Khofifah Jawa Timur 2018 Tabiin saat deklarasi dukungan ke bakal capres Prabowo di Lapangan Tlogo Blitar, Selasa (8/8).

Baca Juga:

Tanggapan Prabowo Kerap Puncaki Elektabilitas di Sejumlah Survei

Menurut dia, para relawan melihat Prabowo memiliki visi kerja yang sama seperti Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa dalam membangun Indonesia di masa mendatang dengan melibatkan kerja bersama, santun dan guyub rukun. Dukungan para relawan tersebut sebagai bukti masyarakat menginginkan Prabowo memimpin selanjutnya.

Relawan Khofifah 2018 hadir dari seluruh kabupaten/kota wilayah Jawa Timur. Dukungan tersebut juga diberikan melihat sosok Prabowo tetap konsisten teguh dalam membangun Indonesia bersama Jokowi.

"Kami sepakat memberikan dukungan kepada Pak Prabowo. Para relawan datang dari berbagai wilayah kabupaten/kota di Jawa Timur. Kami melihat Pak Prabowo seperti Ibunda Khofifah dalam memimpin Jawa Timur, mau merangkul semua pihak, menyatukan berbagai elemen dan menghapus ego politik demi membangun dan bekerja untuk masyarakat," kata Tabiin, seperti dikutip Antara.

Baca Juga:

PSI Sebut Belum Final Dukung Prabowo Subianto

Loyalitas Prabowo terhadap Presiden Jokowi juga terbukti saat memimpin Kementerian Pertahanan. Prabowo berhasil mencatatkan berbagai prestasi sehingga memberi dampak positif terhadap nilai kinerja pemerintahan.

"Kinerja Pak Prabowo terekam saat diamanati sebagai Menteri Pertahanan. Terbukti, berhasil memberi dampak signifikan terhadap kinerja pemerintahan Presiden Jokowi," katanya.

Para relawan menegaskan, siap gerilya mengajak masyarakat untuk mendukung Prabowo agar bisa memimpin Indonesia. Gerak gerilya para relawan ini tentu bergerak bersama masyarakat dengan cara yang kreatif dan menarik dukungan.

"2024 waktu yang tepat. Pak Jokowi di berbagai forum menyatakan waktunya Pak Prabowo. 2024 Wis wayahe Pak Prabowo. Kerja bersama untuk Indonesia Maju, dari Blitar kita tak gentar mendukung Pak Prabowo," kata Tabiin.

Deklarasi pendukung Khofifah 2018 untuk Prabowo dihadiri ribuan masyarakat yang terdiri atas para pendukung Khofifah Jawa Timur 2018 dari berbagai wilayah bersama masyarakat umum.

Acara ini di samping deklarasi dukungan juga diramaikan dengan pentas kesenian Jaranan dan orkes dangdut koplo untuk menghibur masyarakat yang hadir. (*)

Baca Juga:

Pengamat Ungkap Prabowo Sukses Meraih Hati Pemilih Milenial

#Prabowo Subianto #Khofifah Indar Parawansa #Pemilu #Pilpres
Bagikan
Ditulis Oleh

Zulfikar Sy

Tukang sihir
Bagikan