Relawan Jagad Klaim Komunikasi dengan Parpol Usai Deklarasi Pencapresan Gatot Nurmantyo Relawan Jaringan Nasional Garda Depan (Jagad) secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada mantan Panglima Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai capres 2019. Foto: Win/MP

MerahPutih.com- Relawan Jaringan Nasional Garda Depan (Jagad) secara resmi mendeklarasikan dukungan kepada mantan Panglima Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo sebagai calon presiden 2019.

Deklarasi tersebut, berlangsung di The Alana Hotel, Colamadu, Karanganyar, Jawa Tengah (Jateng), pada Minggu (15/4) siang.

Meski begitu, mereka mengklaim jika sudah melakukan lobi-lobi politik dengan sejumlah partai politik (parpol) yang akan mengusung Gatot dalam Pilpres mendatang.

Jenderal (Purn) Gatot Nurmantyo. (Setkab.go.id/Humas/Jay)

"Kalau lobi-lobi politik, jelas sudah ada. Malahan, sampai saat ini masih berlangsung, partai apa saja itu, itu hanya internal kami yang tahu, pokoknya ada,” jelas Ketua Presidium Relawan Jagad Agus Yusuf kepada wartawan

Ketika ditanya, siapa sosok yang pantas menjadi pendamping Gatot, siapapun pendampingnya mereka siap terima.

“Siapapun pendamping dan siapapun parpol yang akan mengusungnya, kita akan terima, kita tetap loyal dengan mengusung Pak Gatot sebagai Capres 2019 mendatang,” terang Yusuf.

Ia juga tak menampik, jika akhir-akhir ini nama Gatot disandingkan dengan Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar.

“Kami sudah mendengar melalui media massa, jika Pak Gatot berdampingan dengan Cak Imin, ini menandakan jika Pak Gatot mendapatkan dukungan penuh dari rakyat,” katanya.

Berita ini merupakan laporan Win, kontributor merahputih.com, untuk wilayah Solo dan sekitarnya. Baca juga artikel terkait di: Jaringan Nasional Garda Depan Deklarasikan Gatot Nurmantyo sebagai Capres



Andika Pratama

LAINNYA DARI MERAH PUTIH