Rekor Sadis, Tikam Leher 200 Kali Hanya dalam 2 Minggu

Widi HatmokoWidi Hatmoko - Sabtu, 14 Februari 2015
Rekor Sadis, Tikam Leher 200 Kali Hanya dalam 2 Minggu
(foto: Mirror)

MerahPutih Internasional – Seorang pria mencoba membunuh penumpang bis dan telah menusuk beberapa orang lebih dari 200 kali hnaya dalam waktu dua minggu. Kali ini aksinya menyerang seorang remaja saat keadaan sedang ramai dan atas kejadian itu ia ditahan tanpa batas waktu bukan hanya dengan polisi tetapi dengan pihak rumah sakit jiwa.

BACA JUGA: Perampokan Sadis, Wanita Ini Ditikam 3 Kali

Serangan membabi buta tersebut berlangsung selama tujuh menit hingga pisau yang ia gunakan bengkok. Penumpang malang tersebut adalah seprang remaja, ia telah menikam seorang remaja tepat di lehernya. Norman (24), pelaku penikaman, mengaku merasa bersalah telah melakukan tindakan sadis saat itu. Norman yang menderita gangguan mental ini diduga belum meminum obat sebagaimana yang ia sampaikan di ruang pengadilan.

Remaja yang menajdi korban penikaman sadis tersebut berusia 15 tahun. Saat itu ia sedang dalam perjalanan pulang setelah berkunjung ke rumah temannya. Tiba-tiba Norman memukulnya dari belakang dan mencuri ponselnya sebelum pergi meninggalkan tempat kejadian. Remaja itu sangat beruntung, ia masih dapat bertahan hidup setelah insiden tersebut.

BACA JUGA: Hiii, Guru Ditikam Sampai Mati Di Abu Dhabi Oleh 'Hantu Pulau Reem'!

Menurut keterangannya kepada pihak kepolisian, ia mengaku tidak percaya diri di depan umum. Ia juga mengatakan ia tak merasa kasihan dengan para korban yang telah ia sakiti dengan sadis, karena ia melakukan hal tersebut karena dorongan dari suara-suara yang ia dengar, sebagaimana yang dilansir Mirror.

#Gangguan Jiwa #Gangguan Mental #Perampokan Sadis #Penikaman Sadis #Penikaman
Bagikan
Ditulis Oleh

Widi Hatmoko

Menjadi “sesuatu” itu tidak pernah ditentukan dari apa yang Kita sandang saat ini, tetapi diputuskan oleh seberapa banyak Kita berbuat untuk diri Kita dan orang-orang di sekitar Kita.
Bagikan