Rekor Dicapai K-Drama Flower of Evil 'Flowe of Evil' telah selesai dengan episode terakhir tayang pada 23 September 2020. (Foto: soompi.com)

DRAMA Flower of Evil telah selesai, para staff dan pemain mengucapkan terima kasih kepada para penonton. Drama romansa ini berhasil mencapai rating tertinggi pada episode terakhir untuk dramanya sendiri dan di seluruh channel.

Drama Korea Flower of Evil menyelesaikan episode terakhirnya pada 23 September 2020. Episode ke-16 ini mencapai rating 6,2 persen dan menjadi rating yang tertinggi dari seluruh episode. Drama ini sendiri secara rata-rata mendapatkan rating sebesar 5,7 persen sehingga meraih peringkat pertama di seluruh channel tv Korea dan penyiaran publik (cable tv).

Baca juga:

Romantisme Ji Chang-wook dan Kim Ji-won dalam Serial Web Terbaru

Para kru dan pemain mengucapkan terima kasih kepada para penonton karena telah mengikuti dari awal hingga akhir. Walaupun sempat mendapat kritikan karena awal-awal episode menunjukkan tentang pembunuhan padahal genrenya adalah romansa.

Drama 'Flower of Evil' merupakan drama romansa dengan selingan thriller dalam ceritanya. (Foto: soompi.com)
Drama 'Flower of Evil' merupakan drama romansa dengan selingan thriller dalam ceritanya. (Foto: soompi.com)

Drama ini ternyata banyak dicintai karena pembangunan karakter setiap pemeran. Bahkan banyak penonton merasa terharu karena kombinasi sempurna antara romansa dan yang menyentuh hati setiap orang.

"Saya berterima kasih kepada semua staff, pemeran, dan tim produksi karena telah menyalurkan hasrat mereka dalam membuat Flower of Evil yang akhirnya dapat berkembang baik walaupun dalam masa sulit karena COVID-19, musim angin topan, dan panasnya musim panas ini," ungkap sutradara Kim Chulgyu seperti yang dikutip dari soompi.com.

Baca juga:

BTS Berpidato di Sidang Umum PBB

Penulis naskah Flower of Evil, Yoo Junghee mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar karena telah mencintai drama ini. Ia bahkan menggunakan para pemeran untuk mengharapkan yang terbaik kepada para penggemar ke depannya.

Dalam drama romansa tersebut, Do Hyunsoo hidup sebagai Baek Huiseong selama 14 tahun dan menikah dengan Cha Jiwon, serta memiliki anak berama Baek Eunha. Do Hyunsoo sering kehilangan arah dalam hidupnya hingga ia bertemu Cha Jiwon. Penulis Yoo mengatakan semoga ke depannya para penonton akan melihat kembali masa-masa lama sebagai suatu perjalanan.

Lee Joongi dan Moon Chaewon yang berperan sebagai Do Hyunsoo dan Cha Jiwon. (Foto: soompi.com)
Lee Joongi dan Moon Chaewon yang berperan sebagai Do Hyunsoo dan Cha Jiwon. (Foto: soompi.com)

Lee Joongi yang memerankan Do Hyunsoo juga merasa karakter ini akan sulit diperankan, tetapi ia juga merasa tertantang. Ini pertama kali baginya untuk memerankan karakter seperti ini dan ia berharap dapat menunjukkan sisi barunya yang berbeda dari sebelumnya.

Flower of Evil merupakan serial drama Korea (K-drama) yang menceritakan seorang bernama Do Hyunsoo hidup sebagai Baek Huiseong dengan Cha Jiwon dan Baek Eunha. Istrinya yang seorang polisi lama-lama menyadari ada yang aneh dari suaminya. Ia pun menyelidikinya dan menemukan banyak hal yang tersembunyi.

Drama ini merupakan drama romansa, tetapi kamu juga akan merasakan genre thriller saat menontonnya. Akan ada banyakan adegan yang memperlihatkan perlakuan psikopat dalam drama ini. Penonton juga diajak untuk memecahkan misteri dan menyelidiki mereka. (May)

Baca juga:

Kyuhyun Rilis Video Klip Baru dengan Konsep Sinematik


Tags Artikel Ini

Muchammad Yani

LAINNYA DARI MERAH PUTIH