Film

Rekomendasi Tayangan untuk Temani Ngabuburit

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 27 Maret 2023
Rekomendasi Tayangan untuk Temani Ngabuburit
Star Wars The Mandalorian Season 3. (Foto: Disney Indonesia)

BULAN Ramadan telah tiba! Tentunya momen ngabuburit juga menjadi salah satu agenda yang tidak terlewatkan. Beragam kegiatan menarik seperti menonton film bisa menjadi ide untuk mengisi momen tersebut, baik ketika kamu sedang sendiri maupun sedang berkumpul bersama keluarga dan teman-teman.

Agar tetap seru, simak rekomendasi tayangan di Disney+ Hotstar yang cocok untuk temani momen ngabuburit.

Baca juga:

Cara Ngabuburit Khas Warga +62 Paling Ngangenin Selama Ramadan

1. Bertualang sampai bikin lupa waktu


Menonton serial atau film sering kali membuat lupa waktu, apalagi dengan jalan cerita yang seru dan bikin penasaran. Serial seperti Star Wars: The Mandalorian Season 3 mungkin bisa jadi pilihan. Kisah perjalanan Mandalorian yang terus menelusuri galaksi Star Wars dan kembali bersatu dengan Grogu ini pastinya bakalan seru dan membuat kamu lupa wakt.

Selain itu, Marvel Studios Black Panther: Wakanda Forever yang sudah tayang di Disney+ Hotstar juga bisa menjadi alternatif. Keseruan dari kisah perjuangan masyarakat Wakanda dalam melindungi bangsa mereka dari campur tangan kekuatan dunia setelah kematian Raja T'Challa, akan menemani waktumu sebelum berbuka puasa.

2. Sensasi geregetan yang menguji kesabaran

Beragam film dan serial sering kali memberikan sensasi geregetan ketika menonton, baik dalam hal alur cerita maupun karakter. Sambil menguji kesabaran dan menunggu berbuka, berbagai pilihan serial seperti Mendua bisa jadi pilihannya. Serial yang diadaptasi dari serial Inggris Doctor Foster ini menceritakan kisah seorang dokter sukses bernama Dokter Sekar yang hidupnya hancur setelah mengetahui perselingkuhan suaminya.

Selain serial Indonesia, serial Korea berjudul Call It Love”juga dapat menjadi opsi tontonan yang menarik, bercerita mengenai seorang anak perempuan bernama Woo Ju yang ingin balas dendam pada ibu tirinya, namun akhirnya jatuh cinta dengan anak dari ibu tirinya.

Baca juga:

Ngabuburit di Rumah? Dengar Program Radio Saja


3. Tayangan menegangkan untuk kalahkan kantuk

Menunggu jam berbuka puasa setelah melakukan berbagai aktivitas membuat sebagian orang harus melawan rasa kantuk. Siap-siap untuk melawan rasa kantukmu dengan tayangan yang menegangkan seperti serial Teluh Darah, kisah misteri yang mencekam tentang Wulan dan Esa yang keluarganya terkena teror ilmu hitam.

Bagi yang perlu film seru supaya tetap semangat, kamu bisa menyaksikan Sri Asih yang sudah tayang di Disney+ Hotstar mulai 24 Maret 2023. Menceritakan tentang gadis bernama Alana, seorang petarung profesional MMA yang baru menyadari bahwa dirinya adalah titisan Dewi Asih yang ditakdirkan untuk melawan kejahatan dengan kekuatannya.

4. Tontonan untuk ngabuburit bersama keluarga


Bagi yang sedang menghabiskan waktu bersama dengan keluarga untuk berbuka puasa, berbagai pilihan film dan serial bertema keluarga bisa menjadi pilihan. Serial Keluarga Cemara The Series bisa menjadi pilihan dengan hangatnya kisah keluarga dan persahabatan dari perjalanan Euis dan teman-temannya yang kini menginjak masa remaja di SMA.

Ada juga film Kukira Kau Rumah menceritakan kisah tentang keinginan seorang anak bernama Niskala, seorang pengidap bipolar yang sulit menyampaikan perasaannya kepada sang ayah. Pilihan film lainnya yang bisa dinikmati keluarga adalah Marvel Studios Ant-Man and the Wasp, film superheroes dari Marvel yang juga membawa kehangatan keluarga dalam ceritanya yang digambarkan melalui hubungan Ant-Man dengan anaknya dan The Wasp dengan ibunya. (and)

Baca juga:

5 Tempat Ngabuburit Local Pride Warga +62 Paling Bikin Kangen

#Film #Disney Plus #Disney
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan