Film

Rekomendasi Tayangan Tahun Baru buat Kamu yang Masih Libur

Andreas PranataltaAndreas Pranatalta - Senin, 02 Januari 2023
Rekomendasi Tayangan Tahun Baru buat Kamu yang Masih Libur
Film 'Ranah 3 Warna' yang temani libur tahun baru kamu. ([email protected])

KAMU masih merayakan liburan Tahun Baru 2023 di rumah? Untuk mengisi waktu luang, kamu bisa menyaksikan beberapa tayangan yang hadir di platform Over The Top (OTT) Prime Video.

Prime Video memiliki tayangan berupa film Indonesia hingga Korea untuk menyambut 2023. Berikut daftarnya seperti dilansir laman ANTARA.

Baca juga:

Tayangan Wajib Sebelum Menonton 'Black Panther: Wakanda Forever'

Ranah 3 Warna (4 Januari)



Film drama yang menceritakan perjuangan Alif dalam memasuki universitas dan menghhadapi berbagai tantangan yang ada. Bukan perkara mudah untuk tetap tegar di persimpangan jalan hidup, serta berjuang meraih cinta dan tujuan yang diinginkan. Alif paham bahwa semua hal memerlukan ketulusan dan ia pun menjalani hidup dengan memegang ucapan "Seseorang yang sabar akan beruntung". Film Ranah 3 Warna dibintangi oleh Arbani Yasiz, Amanda Rawles, Teuku Rasya, hingga Lukman Sardi.

Payback: Money and Power (6 Januari)

Eun-yong adalah trader yang yang menemukan kesuksesan setelah bertahun-tahun mengarungi sisi gelap kota Seoul dan akhirnya menjadi konglomerat trading. Ia kembali ke Seoul untuk melawan kartel uang yang menyebabkan kematian mentornya, Hye-rin, ibu dari Jung-gyeong.

Setelah kematian ibunya, Jun-gyeong bergabung dengan militer dan naik pangkat agar dapat mengungkap kebenaran tentang apa yang terjadi pada sang ibu. Keduanya pun bekerja sama dengan keponakan Eun-yong, Tae-chun, jaksa yang frustrasi pada hukum yang mudah dikendalikan oleh orang-orang kaya dan berkuasa.

Hunters Season 2 (13 Januari)

Setelah kecelakaan mengagalkan eksploitasi mereka di Eropa, para pemburu harus bersatu kembali untuk memburu Nazi paling terkenal dalam sejarah, Adolf Hitler, yang bersembunyi di Amerika Selatan. Sementara itu, kilasan masa lalu menunjukkan Meyer Offerman (Al Pacino) menghadapi ancaman berbahaya yang dapat mengungkap rahasia dan identitas aslinya. Hunters Season 2 dibintangi oleh Al Pacino, Logan Lerman, Josh Radnor, Tiffany Boone, hingga Dylan Baker.

Baca juga:

Drakor Tracer Cetak Rating Tertinggi di Tayangan Perdana

The Legend of Vox Machina Season 2 (20 Januari)


Setelah menyelamatkan kerajaan dari kejahatan dan kehancuran dari tangan pasangan yang paling menakutkan di Exandria. Vox Machina harus menyelamatkan dunia sekali lagi. Kali ini dari kelompok naga yang dikenal sebagai Chroma Conclave. The Legend of Vox Machina Season 2 dibintangi oleh Matthew Mercer, Marisha Ray, Ashley Johnson, Laura Bailey, hingga Sam Riegel.

Alineoid Part 1 (27 Januari)

Pintu waktu terbuka di antara seorang pendekar pedang yang ingin merebut pedang dewa legendaris di akhir dinasti Goryeo, dan mereka yang mengejar tahanan alien yang berada di tubuh manusia pada tahun 2022. Film ini disutradarai oleh Choi Dong-hoon, dan dibintangi oleh Ryu Jun-yeol, Kim Woo-bin, dan Kim Tae-ri. (and)

Baca juga:

Akhir Pekan, Enaknya Nonton Tayangan Fiksi Ilmiah

#Film #Streaming Film
Bagikan
Ditulis Oleh

Andreas Pranatalta

Stop rushing things and take a moment to appreciate how far you've come.
Bagikan