hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-1
Rekomendasi Sneakers yang Cocok dengan Karaktermu Sneakers yang cocok sesuai dengan karaktermu (Sumber: GQ)
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-2
hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-7

DAHULU sneakers sering diidentikkan sebagai outfit perempuan tomboi atau kasual. Namun kini, sneakers juga dilirik oleh perempuan bergaya feminin, edgy, hingga bohemian. Modelnya yang beragam dan inovatif membuat sneakers menjadi "primadona" di industri fashion.

Supaya penampilan terlihat selaras, kita harus menyesuaikan sneakers dengan karakter dan gaya busana. Berikut kami rangkum berbagai pilihan sneakers yang sesuai untuk karaktermu.

1. Si Feminin Pecinta Warna Pink

Ada kabar baik untuk kamu si pecinta warna pink! Berbagai produsen sepatu merek kenamaan dunia berlomba-lomba mengeluarkan koleksi terbaru dengan warna pink yang bisa melengkapi penampilanmu.

Serunya lagi, koleksi yang mereka keluarkan didesain dengan warna pink muda yang manis. Warna pink muda tersebut membuat penampilanmu terlihat manis namun simpel. Berikut rekomendasi sepatu yang tepat untukmu:

Sneakers Nike
Nike Air Force 107 Premium (Sumber: Pop Sugar)

Sneakers Vans
Vans Classic Pearl Slip-On (Sumber: Nordstrom)

New Balance
New Balance 300 (Sumber: Pop Sugar)

2. Si Feminin Pecinta Floral

Tahun 2019 merupakan tahun emas bagi kamu yang menyukai motif floral. Sejak awal tahun, para fashion enthusiast dan fashion designer telah memprediksi bahwa sepatu motif floral akan jadi hit. Dan ternyata prediksi tersebut terbukti. Beberapa produsen sepatu seperti Vans hingga Puma memilih desain sepatu dengan aksen bunga-bunga.

Kamu yang suka dengan motif floral bisa menyesuaikan sendiri pilihan sepatumu. Apakah kamu menyukai bunga-bunga bertaburan di seluruh sepatumu atau hanya di beberapa bagian saja. Berikut rekomendasi sepatu yang cocok untukmu:

Sneakers Puma
PUMA x Sue Tsai Basket Crush (Sumber: Official PUMA)

Vans
Vans Classic Slip (Sumber: Pop Sugar)

3. Si Ceria Pecinta Gaya 90an

Karakter ceria selalu diasosiasikan dengan warna-warna cerah. Mulai dari pakaian berwarna cerah, celana berwarna cerah hingga sepatu berwarna cerah. Jika kamu tak ingin terlihat mencolok, kamu bisa memakai busana berwarna netral dan memakai sepatu berwarna cerah.

Si pecinta warna cerah begitu dmanjakan oleh tren gaya 90an yang lagi eksis di tahun ini. Salah satu ciri khas sepatu ala 90an adalah model sepatu chunky sneakers dengan pilihan warna-warna yang cerah. Berikut rekomendasi chunky shoes berwarna cerah untukmu:

Sneakers 90an
Puma RS-X Track (Sumber: Official Puma)

Nike Air Max
Nike Air Max 95 QS Plant Color Collection (Sumber: Pop Sugar)

Champion
Champion 93 Eighteen SP Block (Sumber: Nordstrom)

4. Si Gaya Kasual

Pecinta gaya kasual cenderung memiliki gaya busana yang statis. Itu karena mereka lebih mengutamakan kenyamanan busana daripada modelnya. Namun, pecinta gaya kasual bisa terjebak dalam pilihan busana yang membosankan.

Supaya outfit yang kamu gunakan tidak terlihat membosankan pilihlah sepatu berwarna putih dengan sedikit warna atau aksen renda. Sepatu semacam itu memberi kesan manis dan stylish namun tetap simpel dan kasual. Berikut pilihan sepatu yang sesuai untukmu:

H&M
H&M Sneakers (Sumber: H&M Store)

Nike
Nike-Blazer-Mid-Sneakers (Sumber: Nordstrom)

5. Si Tomboi Yang Sporty

Si tomboi biasanya lebih senang dengan sepatu bergaya sporty. Pilihan warnanya pun biasanya lebih unisex seperti biru, cokelat, hitam, atau putih polos.

Untuk menonjolkan kesan sporty, kamu yang senang dengan gaya tomboi bisa memilih sepatu Nike berwarna putih dengan logo berwarna merah atau Vans klasik berwarna biru seperti berikut:

Nike
Nike Classic Cortez (Sumber: Pop Sugar)

Vans\
Sepatu Vans (Sumber: Pop Sugar)

(avia)

Kredit : iftinavia

hiburan-gaya-hidup-mobile-singlepost-banner-3

Iftinavia Pradinantia

LAINNYA DARI MERAH PUTIH


hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-4
hiburan-gaya-hidup-singlepost-banner-5