Serial TV

Rekomendasi Series Netflix di Juli 2020

Ananda Dimas PrasetyaAnanda Dimas Prasetya - Rabu, 15 Juli 2020
Rekomendasi Series Netflix di Juli 2020
Rekomendasi Serial Netflix Juli 2020. (Foto: Pixabay/Jade87)

WAKTU berjalan begitu cepat, enggak berasa sudah memasuki pertengahan Juli. Buat kamu yang mungkin punya waktu luang lebih, mending siapin daftar tontonan untuk mengisi waktu luang di sisa bulan ini. Nah, untuk itu MerahPutih sudah menyiapkan rekomendasi series Netflix yang bisa kamu nikmati.

Baca juga:

Sekuel untuk Film Netflix 'Bird Box' Tengah Dikerjakan

1. Was it Love?

Tayang perdana 8 Juli 2020, drama Korea ini dibintangi oleh Song Ji-hyo. Kisah dalam drama ini menceritakan seorang wanita bernama Noh Ae-Jung (Song Ji-hyo), Ae-Jung adalah seorang ibu tunggal yang juga bekerja sebagai produser.

Selama 14 tahun kisah cintanya terbilang datar saja, tiba-tiba empat pria sekaligus datang ke kehidupanya. Series ini juga dibintangi oleh Song Jong-ho, Koo Ja-sung, Son Ho-jun, Koo Ja-sung, dan Kim Min-Joon.

2. Cursed

Series Netflix Cursed menceritakan kembali kisah legenda dari Raja Arthur yang diadapatasi dari buku. Kisah legenda ini diangkat dari sudut pandang seorang perempuan bernama Nimue yang diperankan oleh Katherine Langford.

Langford berperan sebagai perempuan muda yang memiliki kemampuan misterius dan takdirnya adalah menjadi Lady of The Lake.

Nimue kemudian bertemu dengan seorang tentara bayaran bernama Arthur. Pria ini diperankan oleh Devon Terrell dan kisah mereka yang menjadi sorotan di serial Cursed. Nantikan keseruan ceritanya pada 17 Juli 2020.

Baca juga:

Lagi, Karya Stephen King Diadaptasi Jadi Film Netflix

3. The Kissing Booth 2

Series Netflix originals yang satu ini akan tayang pada 24 Juli 2020. Season pertama series ini ditayangkan pada 2018, mengusung genre Rom-Com (Romance, Comedy) yang banyak digemari anak muda.

Dibintangi oleh Joey King, Joel Cortney, dan Jacob Elordi, The Kissing Booth 2 akan menceritakan bagaimana karakter sentral dalam series ini menghadapi beragam tantangan baru dalam hidupnya.

4. The Baby-Sitters Club

Series Netflix original ini cocok untuk ditonton bersama dengan keluarga. Kisahnya menceritakan persahabatan lima murid SMP dan petualangan memulai jasa babysitting mereka.

Kelima anak perempuan ini dibintangi oleh Sophie Grace, Malia Baker, Momona Tamada, Xochitl Gomez, dan Shay Rudolph. Serial keluarga ini sudah mulai tayang dari 3 Juli 2020. (ren)

Baca juga:

Jalan-Jalan ke Yogyakarta Bareng Serial Netflix 'Twogether'

#Netflix #Serial TV
Bagikan
Ditulis Oleh

Ananda Dimas Prasetya

nowhereman.. cause every second is a lesson for you to learn to be free.
Bagikan